Super Junior Bakal Tampil di The Fact Music Awards 2021

Penyelenggara The Fact Music Awards 2021 mengonfirmasi lagi daftar artis yang akan mengisi acara, termasuk sejumlah grup K-Pop kenamaan.

Dilansir dari MK Sports via Naver, Kamis (26/8) dikabarkan bahwa Itzy, Oh My Girl, Brave Girls, Hwang Chi-yeol, Seventeen, BTS, hingga Super Junior akan menghadiri The Fact Music Awards 2021.

The Fact Music Awards 2021 akan digelar pada 2 Oktober, dan akan disiarkan langsung secara daring demi melindungi artis dan penggemar selama pandemi Covid-19 yang sedang berlangsung.

Penyelenggara juga mengonfirmasi penampilan boyband BTS di he Fact Music Awards 2021 yang bakal diselenggarakan 2 Oktober mendatang.

“BTS telah mengonfirmasi kehadiran mereka di The Fact Music Awards 2021, yang akan berlangsung sebagai acara ‘on-tact’ pada 2 Oktober.” ujar penyelenggara dilansir dari Sports Donga via Naver, Selasa (18/8).

Super Junior sendiri merupakan salah satu idol grup populer pertama yang eksis di periode 2000-an. Siwon dan kawan-kawan debut pada tahun 2005.

Sejak lahir, Super Junior telah melahirkan 15 album, termasuk di antaranya album-album populer seperti Sorry, Sorry (2009), Bonamana (2010), dan yang terbaru The Renaissance (2021).

Kini Super Junior menjadi salah satu idol grup tertua yang eksis di industri. SM Entertainment merupakan agensi di balik kesuksesan Super Junior.

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : CNN Indonesia

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *