Penyanyi Iis Sugianto Umumkan Sembuh dari Korona

Penyanyi senior Iis Sugianto mengumumkan dirinya sempat terpapar virus korona. Namun, penyanyi era 1980an ini memastikan dirinya sudah terbebas dari virus covid-19.

Dalam unggahan di Instagram, Iis mengatakan bahwak dirinya sudah bisa beraktivitas seperti biasa. Dari sejumlah hasil tes usap terbaru, hasilnya sudah negatif.

“Kita tahu wabah Covid-19 ini makin merajalela, banyak korban jiwa dan banyak orang yang terkena virus ini, termasuk saya. Tetapi Alhamdulillah saya sudah sembuh dan hasil swab saya sekarang sudah negatif. Sekarang saya sudah mulai bisa beraktivitas kembali dengan tim saya di rumah,” kata Iis Sugianto dua hari lalu.

Penyanyi 58 tahun ini pun berterima kasih kepada Tuhan dan dokter beserta perawat yang telah merawatnya.

“Terima kasih ya Allah, Engkau telah mengangkat penyakitku, dan terima kasih tim dokter, suster-suster yang merawat saya dengan sangat baik dan sabar. Kepada anak-anak saya, saudara-saudara saya, team yang bekerja dengan saya di rumah, manajer saya yang selalu mengirimkan kelapa hijau dan air jahe merah ke rumah sakit setiap hari. Terima kasih ya,” kata Iis.

Iis Sugianto merupakan salah satu dari beberapa artis Indonesia yang terpapar virus korona. Sebelumnya ada aktor senior Piet Pagau, Andrea Dian, hingga musisi Yopie Latul yang meninggal karena korona pekan kemarin.

 

 

Sumber : medcom.id
Gambar : Medcom.id

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *