Klasemen Liga Spanyol: Sevilla di Puncak

Sevilla berhasil menjadi pemuncak klasemen La Liga Spanyol setelah menaklukkan Getafe. Berikut klasemen lengkap Liga Spanyol.
Sevilla sukses mengambil alih puncak klasemen sementara Liga Spanyol usai mengalahkan tuan rumah Getafe 1-0, Selasa (24/8) dini hari WIB. Gol semata wayang Sevilla dalam pertandingan ini dicetak Erik Lamela pada masa injury time babak kedua.

Kemenangan ini membuat Sevilla mengumpulkan enam poin dari dua pertandingan setelah pada laga perdana menang 3-0 atas Rayo Vallecano.

Posisi kedua ditempati juara bertahan Atletico Madrid yang memastikan kemenangan 1-0 atas Elche pada Senin (23/8) dini hari WIB.

Satu-satunya gol Atletico Madrid dalam laga tersebut dicetak oleh Angel Correa pada menit ke-39 usai meneruskan umpan gelandang anyar, Rodrigo De Paul.

Ini merupakan kemenangan kedua bagi Atletico Madrid setelah pada pertandingan pertama menang 2-1 atas tuan rumah Celta Vigo.

Dengan kondisi sama-sama mengoleksi enam poin, Sevilla unggul selisih gol atas Atletico.

Sementara itu dua raksasa Spanyol, Real Madrid dan Barcelona membuntuti di posisi ketiga dan keempat. Kedua tim tersebut sama-sama mengoleksi empat poin usai harus puas dengan hasil imbang di pekan kedua.

Barcelona bermain imbang 1-1 melawan Athletic Bilbao sedangkan Madrid harus puas dengan skor 3-3 melawan Levante.

Getafe, Deportivo Alaves, dan Rayo Vallecano jadi tiga tim yang menghuni papan bawah lantaran belum meraup poin musim ini.

Klasemen Liga Spanyol:
1. Sevilla 6
2. Atletico Madrid 6
3. Real Madrid 4
4. Barcelona 4
5. Mallorca 4
6. Valencia 4
7. Real Sociedad 3
8. Levante 2
9. Cadiz 2
10. Real Betis 2
11. Athletic Bilbao 2
12. Granada 2
13. Espanyol 2
14. Osasuna 2
15. Villarreal 2
16. Celta Vigo 1
17. Elche 1
18. Getafe 0
19. Deportivo Alaves 0
20. Rayo Vallecano 0.

 

 

Sumber : CNN Indonesia
Gambar : CNN Indonesia

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *