Xiumin EXO Positif Covid-19

Anggota boy group Korea Selatan EXO, Xiumin dinyatakan positif covid-19. Kabar ini dikonfirmasi oleh agensinya, SM Entertainment.

“Xiumin dipastikan terdiagnosis covid-19 hari ini, 5 Agustus 2021,” ujar SM Entertainment, dikutip dari Soompi.

Pada 29 Juli 2021, Xiumin menjalankan tes PCR untuk menjalankan pelatihan musiknya dan dinyatakan negatif covid-19. Namun, ia menerima tes PCR tambahan pada 4 Agustus 2021 karena mengalami gejala pada kesehatannya.

“Akibatnya, anggota EXO dan anggota stafnya juga telah diuji untuk covid-19 dan dikarantina mandiri sambil menunggu hasilnya,” jelas mereka.

Selain itu, informasi Xiumin positif covid-19 telah disampaikan ke semua pihak program siaran. Tepatnya, mereka yang kontak dengan dari Xiumin.

Anggota staf dan beberapa pemeran musikal Hadestown juga akan dites terkait covid-19. Sebab, mereka berlatih dengan Xiumin baru-baru ini.

Lantaran kondisi kesehatannya, Xiumin segera menghentikan semua kegiatan yang dijadwalkan. Dia akan secara aktif mengikuti panduan dan proses perawatan yang diberikan oleh otoritas kesehatan setempat.

“Kami meminta maaf karena menimbulkan kekhawatiran bagi banyak orang, dan kami akan melakukan yang terbaik untuk kesehatan dan keselamatan semua artis dan staf kami sambil secara ketat mengikuti pedoman kesehatan,” papar SM Entertainment.

 

 

Sumber : medcom.id
Gambar : CNN Indonesia

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *