Oscar Isaac Ingin Daredevil-Ghost Rider Setim dengan Moon Knight

Bintang serial Moon Knight, Oscar Isaac, mengatakan bahwa dia ingin karakternya bekerja sama dengan superhero lain seperti Daredevil, Punisher, hingga Ghost Rider dalam Marvel Cinematic Universe.

Dalam sebuah wawancara dengan Strip Marvel yang dikutip dari Screen Rant, Isaac ditanya karakter MCU mana yang ingin dia lihat bekerja sama dengan Moon Knight. Sang aktor kemudian menyebut Daredevil, Punisher, dan Ghost Rider.

Isaac juga mengatakan bahwa dia senang dengan keterlibatan karakternya dalam Midnight Sons.

Hingga saat ini belum ada pengumuman yang mengindikasikan kerja sama itu akan terjadi. Namun, Daredevil versi Charlie Cox baru saja membuat debut resminya di MCU tahun lalu lewat Spider-Man: No Way Home.

Hal tersebut kemudian membuka kemungkinan hadirnya karakter Marvel Defenders lain, seperti Punisher, ke dalam semesta MCU.

Begitu pula dengan kemunculan Midnight Sons yang belum terlihat dalam radar Marvel Cinematic Universe. Jika mengacu pada komik, Midnight Sons merupakan kelompok superhero supernatural yang awalnya dibentuk oleh para Ghost Rider, Danny Ketch, dan Johnny Blaze.

Sutradara Ungkap Morbius Terinspirasi Dunia Pokemon
Kelompok itu akan melibatkan karakter-karakter seperti Moon Knight, Doctor Strange, Hell Strom, Morbius, dan Ghost Rider lainnya.

Sementara itu, serial Moon Knight dipastikan bakal tayang pada akhir Maret mendatang. Moon Knight merupakan serial yang diadaptasi dari karakter yang pertama kali muncul dalam komik Marvel, berjudul Werewolf by Night edisi ke-32. Komik tersebut rilis pada 1975.

Serial ini menampilkan Oscar Isaac sebagai karakter utama sekaligus melakoni debutnya di MCU. Moon Knight berpusat pada karakter bernama Marc Spector, seorang tentara bayaran dengan gangguan identitas disosiatif.

Ia kemudian menjadi inang bagi Khonsu, dewa bulan Mesir, yang kemudian dikenal dengan Moon Knight.

Selain Oscar Isaac, serial ini juga dibintangi Ethan Hawke, Gaspard Ulliel, dan Calamawy.

Moon Knight akan menjadi serial MCU pertama yang tayang pada 2022. Nantinya akan diikuti sejumlah serial lain, seperti She-Hulk, Ms. Marvel, dan What If…? musim ke-2.

Moon Knight dijadwalkan tayang perdana pada 30 Maret mendatang di Disney+ Hotstar.

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : WordPress.com

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *