Rilis ‘Everyday Life’, Coldplay Siarkan Konser dari Yordania

Coldplay merilis album terbaru bertajuk ‘Everyday Life’ dengan menyiarkannya secara langsung melalui akun YouTube. Pengumuman itu mereka sampaikan lewat Instagram.

Mereka mengunggah foto bergambar peta dunia dengan waktu siaran langsung yang berbeda di berbagai negara. Hanya negara Asia Tenggara yang tidak diberi informasi mengenai siaran tersebut.

Konser tersebut dimulai di Indonesia sekitar pukul 10:45 WIB. Dalam video terlihat mereka mengadakan konser di luar ruangan dengan iringan sejumlah instrumen orkestra, serta paduan suara.

Sesuai tajuk konser, saat Coldplay tampil matahari terlihat bagai properti penting. Beberapa kali kamera sengaja mengambil gambar matahari sebagai latar.

Sunrise dan Sunset sama-sama berisikan delapan lagu. Dalam bagian Sunrise terdapat lagu Sunrise, Church, Trouble in Town, Broken, Daddy, WOTW / POTP, Arabesque dan When I Need a Friend.

Kemudian pada bagian Sunset terdapat lagu Guns Orphans, Eko, Cry Cry Cry, Old Friends, Benny Adam (ditulis dengan huruf Arab), Champion of the World dan Everyday Life. Sebelumnya lagu Orphans dan Arabesque telah dirilis lebih dulu.

Everyday Life merupakan album kedelapan Coldplay sepanjang karier bermusik. Mereka terakhir kali merilis album pada Desember 2015 lalu, bertitel ‘A Head Full of Dreams’. Album itu terjual lebih dari 6 juta kopi di seluruh dunia.

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : CNN Indonesia

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *