Blake Shelton dan Gwen Stefani Resmi Menikah

Pasangan musisi Blake Shelton dan Gwen Stefani dikabarkan telah resmi menikah pada akhir pekan kemarin, setelah keduanya bertunangan sejak Oktober 2020. Sejumlah foto-foto pernikahan mereka pun tersebar ke publik.

People pada Senin (5/7) waktu Amerika Serikat mengonfirmasi kabar yang pertama kali berhembus dari Page Six pada Minggu (4/7). Page Six menampilkan sejumlah foto yang menggambarkan pernikahan di peternakan milik Shelton di Oklahoma.

Kabar pernikahan tersebut datang beberapa pekan setelah Gwen Stefani berbagi cerita bahwa keluarganya sudah mengadakan syukuran jelang pernikahan dirinya.

“Saya diculik oleh keluarga saya untuk merayakannya,” kata Stefani dalam sebuah swavideo. “Saya akan menikah!”

Sejumlah sumber mengatakan kepada People bahwa pasangan tersebut dikelilingi cinta dalam pernikahan mereka. Para sumber itu mengonfirmasi bahwa Shelton dan Stefani merayakan pernikahan mereka dengan sebuah makan malam.

Makan malam itu diadakan dan dihadiri hanya oleh keluarga mereka pada Jumat (2/7) malam di restoran milik Shelton, Ole Red, di Tishomingo, Oklahoma. Dalam acara itu, hadir pula anak-anak Stefani, Kingston (15), Zuma (12), dan Apollo (7).

“Mereka terlihat sangat bahagia bersama dan jelas penuh cinta,” kata seorang saksi mata kepada People yang dirilis Senin (5/7) waktu AS.

Gwen Stefani dan Blake Shelton resmi menikah pada Sabtu (3/7) setelah keduanya bersama hampir enam tahun. Mereka berdua bertemu pertama kali sebagai juri di acara The Voice pada 2014. Hingga pada 2015, keduanya resmi menjadi sepasang kekasih.

Kala berpacaran, rencana keduanya untuk meresmikan hubungan mereka di pelaminan sempat terkendala. Salah satunya karena perbedaan agama di antara mereka.

Gwen Stefani diketahui merupakan penganut Katolik Roma dan gereja tidak mengizinkan dirinya menikah kembali setelah bercerai, kecuali perkawinan sebelumnya dibatalkan. Pada 2019 lalu, ET menyebut proses itu bisa memakan waktu lebih dari setahun untuk menyelesaikan hal tersebut.

Sebelum bersama Blake Shelton, Gwen Stefani sebelumnya menikah dengan Gavin Rossdale pada 2002 dan berpisah pada 2016. Mereka dikaruniai tiga anak.

Sedangkan Blake Shelton pernah menikah dua kali sebelum bersama dengan Gwen Stefani, yaitu bersama Kaynette Gern dari 2003 hingga 2006, kemudian dengan Miranda Lambert pada 2011 hingga 2015.

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : Republika

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *