Kang Daniel Jadi Pembawa Acara Pencarian Bakat

Penyanyi Kang Daniel akan menjadi pembawa acara ajang pencarian bakat bertajuk Street Woman Fighter. Kang Daniel merasa terhormat memandu acara yang akan tayang di saluran televisi Mnet pada pertengahan Agustus 2021 mendatang.

“Saya senang, hanya membayangkan melihat penampilan para penari top dari dekat. Merupakan kehormatan yang besar untuk berperan sebagai pembawa acara,” kata Kang Daniel, dikutip dari Soompi.

Kang Daniel juga mengatakan akan membagikan pengalaman yang ia miliki saat mengikuti ajang pencarian bakat. Kang Daniel adalah jebolan dari ajang pencarian bakat Produce 101 yang juga tayang di Mnet. Dia berhasil keluar sebagai pemenang di ajang tersebut.

“Saya rasa saya akan mendapat banyak inspirasi sebagai seorang seniman, dan saya juga akan berbagi pengalaman saya dan memberikan dukungan pada penari untuk menghadirkan penampilan terbaik mereka,” tutur Kang Daniel.

Selain itu, Kang Daniel juga tak asing dengan street dance, khususnya breakdance. Dia sudah akrab dengan breakdance saat duduk di bangku sekolah. Dia juga mengambil jurusan tari kontemporer. Kang Daniel juga sempat mengajari adik-adiknya breakdance.

Street Woman Fighter akan menjadi acara pertama yang dipandu langsung oleh Kang Daniel. Dia belum pernah menjadi pembawa acara tetap di saluran televisi.

Street Woman Fighter akan menampilkan delapan street dancer perempuan dari Korea Selatan. Lewat berbagai genre street dance, mereka akan bersaing untuk menjadi juara.

Pada Februari lalu, Kang Daniel comeback dengan merilis single bertajuk PARANOIA. Lewat single itu Kang Daniel meluapkan emosi dan perasaannya dengan jujur.

“Temanya memang gelap dan terasa jauh, tapi karena saya menyampaikan perasaan yang saya alami pribadi, saya ingin mengekspresikannya secara jujur. Saya yakin semua orang bisa merasakannya,” kata Kang Daniel.

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : CNN Indonesia

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *