JLo-Ben Affleck Ajak Anak dalam Kencan di Taman Ria

Jennifer Lopez dan Ben Affleck kedapatan kembali berkencan. Kali ini, mereka memilih taman ria Universal Studios Hollywood sembari mengajak anak masing-masing.
Dilaporkan ET, Minggu (4/7), keduanya menikmati kencan mereka pada Jumat (2/7) dalam sebuah tur privat VIP di taman ria tersebut.

Mereka juga mengajak sepasang anak kembar JLo yang berusia 13 tahun, Max dan Emme, serta putra sembilan tahun Affleck, Samuel.

Seorang saksi mata mengatakan kepada ET bahwa mereka mengunjungi wahana The Wizarding World of Harry Potter, Simpson’s Land, serta Jurassic World.

“[Mereka memiliki] tur VIP pribadi di atas troli, dengan tim keamanan yang menjaga jarak agar tidak membuat keributan,” kata saksi mata.

Lopez tampak mengenakan cropped top putih dengan celana krem, dan menggandeng Ben yang santai dengan kaus putih, jaket abu-abu, dan jins. Keduanya tampak bahagia kala berjalan bersama-sama.

Mereka juga dilaporkan bersenang-senang memulai momen perayaan kemerdekaan AS di lokasi hiburan tersebut. Sejumlah foto yang diambil pada Sabtu (3/7) menunjukkan keduanya berpakaian dengan tema senada, krem dan coklat.

JLo dan Ben Affleck kembali bersama pada awal tahun ini. Kencan teranyar mereka ini datang sepekan setelah keduanya kedapatan makan malam bersama di Beverly Holls, dan dua pekan setelah mereka terpergok bermesraan di Malibu.

Seorang sumber mengatakan kepada ET pada awal bulan ini bahwa hubungan antara Affleck dan Lopez berkembang lebih cepat dibanding yang pasangan itu kira.

Keduanya juga “melanjutkan kembali apa yang mereka tinggalkan bertahun-tahun lalu”, merujuk pada riwayat hubungan asmara mereka sebagai Bennifer pada 2002 hingga 2004.

“Meskipun mereka berencana untuk berjalan santai, hubungan mereka telah membuat itu sulit,” kata si sumber. “Jennifer dan Ben sangat menyukai satu sama lain dan dalam waktu singkat menjadi sangat serius,”

Sumber kedua mengatakan kepada ET bahwa semua orang di keluarga Lopez dan teman dekat penyanyi juga aktris tersebut “merasa amat nyaman berada di sekitar Ben dan amat menyukai pria itu,”

“Mereka tidak memiliki satu hal buruk untuk dikatakan tentang dia,” kata sumber kedua tersebut.

“Mereka pikir Ben lucu dan manis dan sangat menyenangkan bagi mereka semua untuk melihat Jen begitu bahagia dan kepincut. Ben pasti memiliki persetujuan mereka,” lanjut si sumber.

Sementara itu sebelumnya Ibu Jennifer Lopez, Guadalupe Rodriguez, disebut merasa senang mendengar kabar anaknya kembali berpacaran dengan Ben Affleck.

Menurut sumber dekat kepada People, Guadalupe pernah dekat dengan Ben semasa aktor tersebut masih menjalin hubungan musisi yang akrab disapa JLo itu. Bahkan kala itu Guadalupe begitu menyayangi Ben.

“Dia sedih ketika mereka tidak dapat menyelesaikan masalah bertahun-tahun lalu. Dia senang mereka kembali bersama sekarang” kata sumber itu kepada People.

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : CNN Indonesia

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *