Jadwal Final Liga Europa: Villarreal vs Man Utd

Jadwal final Liga Europa yang mempertemukan Villarreal vs Manchester United akan digelar pada Rabu (26/5) waktu setempat atau Kamis (27/5) dini hari WIB. Berikut jadwal final Liga Europa Villarreal vs Man Utd.

Villarreal akan menghadapi Manchester United pada laga final Liga Europa musim ini di Stadion Miejski, Gdansk, Polandia. Pertandingan final Liga Europa musim 2020/2021 ini akan digelar Kamis (27/5) dini hari WIB.

Villarreal berhasil memastikan tiket final Liga Europa usai menahan imbang Arsenal 0-0 pada leg kedua semifinal di Stadion Emirates, Jumat (7/5) dini hari WIB.

The Yellow Submarine lolos ke final setelah memenangkan agregat 2-1 yang dikantongi dari leg pertama semifinal di kandang mereka.

Lolos ke final Liga Europa ini merupakan pencapaian pertama yang diraih oleh Villarreal sepanjang mengikuti kejuaraan ini.

Sementara itu, Manchester United harus menelan kekalahan 2-3 dari tuan rumah AS Roma pada pertandingan leg kedua semifinal Liga Europa di Stadion Olimpico, Jumat (7/5).

Meski begitu, Man Utd tetap berhak melaju ke final Liga Europa dengan kemenangan agregat 8-5 setelah pada leg pertama semifinal Setan Merah berhasil menundukkan Roma 6-2 di Stadion Old Trafford, pekan lalu.

Jadwal Final Liga Europa Villarreal vs Man Utd
Villarreal vs Manchester United/ Final Liga Europa/ Stadion Miejski, Gdansk/ Kamis (27/5).

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : Kompas Bola

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *