Aktor The Conjuring Gabung Film The Flash

Salah satu pemeran film The Conjuring, Ron Livingston, dikabarkan bergabung dalam film The Flash yang merupakan bagian dari DC Extended Universe (DCEU).

Sebagaimana dilansir Hollywood Reporter, ia akan memerankan Henry Allen yang merupakan ayah dari Barry Allen alias The Flash. Karakter ini sebelumnya diperankan Billy Crudup, namun ia mundur karena masalah penjadwalan.

Dalam Justice League (2017) dan Zack Snyder’s Justice League, Henry dikisahkan berada dalam penjara. Ia dihukum atas kasus pembunuhan istrinya, Nora Allen, yang sebenarnya tidak ia lakukan.

Barry yang diperankan Ezra Miller mengetahui hal tersebut. Ia pun setia menjenguk Henry untuk membahas berbagai hal, seperti yang terlihat dalam dua film Justice League.

The Flash sendiri disutradarai oleh Andy Muschietti yang sebelumnya menyutradarai dua film It. Film ini dijadwalkan rilis pada 4 November 2022 setelah mengalami pengunduran perilisan beberapa kali.

The Flash sempat menjadi perbincangan hangat setelah Batman versi Ben Affleck dan versi Michael Keaton dikabarkan muncul dalam film ini. Hal itu membuat penggemar berspekulasi tentang konsep multiverse alias multi-semesta.

Kemunculan mereka dalam The Flash berpotensi mengubah alur cerita seluruh film DCEU. Hal ini diperkuat pernyataan penulis naskah Christina Hodson yang mengatakan The Flash akan dibuat berdasarkan seri mini komik Flashpoint (2011).

Dalam seri komik Flashpoint, Barry Allen alias The Flash dikisahkan berada di dunia yang berbeda. Ibunya yang meninggal pada dunia sebelumnya masih hidup, sementara ayahnya justru meninggal.

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : CNN Indonesia

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *