Yunho TVXQ Minta Maaf usai Langgar Protokol Kesehatan

Salah satu personel TVXQ, Yunho, meminta maaf setelah diperiksa kepolisian karena melanggar protokol kesehatan di tengah pandemi Covid-19.

Yunho menyampaikan permintaan maaf itu melalui unggahan foto kosong di Instagram pada Selasa (9/3) malam. Di awal pernyataannya, ia meminta maaf karena sudah mengecewakan orang yang percaya dan mendukungnya.

“Di atas semuanya, saya sangat minta maaf kepada pekerja medis yang bekerja keras dan menghadapi situasi sulit karena Covid-19 dan kepada semua orang yang menjalani waktu sulit dan melelahkan,” tulis Yunho di kolom keterangan foto tersebut.

Yunho melansir pernyataan tertulis ini tak lama setelah agensi yang menaunginya, SM Entertainment, mengonfirmasi bahwa kliennya itu memang diperiksa kepolisian karena masih berada di sebuah restoran di Gangnam bersama tiga temannya hingga sekitar pukul 00.00 pada akhir Februari lalu.

Berdasarkan aturan jaga jarak di Seoul, jam operasional restoran hanya sampai 22.00. Pelanggan diwajibkan meninggalkan tempat sebelum jam tersebut.

Melalui pernyataan ini, ia mengaku merasa malu dan marah terhadap diri sendiri karena tak bisa mematuhi batasan waktu ketika bertemu dengan teman-temannya. Yunho paham jika banyak orang marah kepadanya.

“Saya sangat menyesal dan minta maaf karena tidak memperhatikan dan untuk kesalahan saya. Saya akan merenungkan pelanggaran aturan jaga jarak ini dan akan lebih mematuhi regulasi jaga jarak Covid-19, dan setiap saat saya akan berpikir dalam dulu sebelum bertindak,” tulisnya.

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : Kompas.com

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *