Desta dan Nycta Gina Ungkap Alasan Cabut dari Prambors

Desta dan Nycta Gina buka suara soal alasan mereka keluar dari program Desta & Gina in the Morning (DGITM) radio Prambors. Keputusan itu diambil karena adanya sejumlah pertimbangan dari masing-masing pihak.

Sambil berbincang dengan Vincent Rompies, Desta mengatakan bahwa pilihannya untuk keluar dari acara DGITM disebabkan oleh efek pandemi Covid-19.

“Jadi waktu itu terjadi kesepakatan antara perusahaan dan pribadi saja,” kata Desta dikutip dari YouTube VINDES yang tayang pada Senin (6/6).

“Karena pandemi kemarin harus ada merelakan, gue rasa dua tahun gua udah cukuplah gitu,” imbuhnya.

Alasan Nycta Gina berbeda dari Desta. Ia mengaku alasan mundur dari program pagi hari Prambors itu karena adanya masalah dengan pihak manajemen.

“Intinya waktu pandemi ada sesuatu yang harus kita korbankan, tapi ada win-win solution-nya,” kata Nycta Gina.

Gina menjelaskan bahwa hasil yang didapat selama siaran di DGITM tidak sebanding dengan kontribusinya yang ia berikan kepada radio tersebut.

“Kalau sekarang tuh ibaratnya kita kayak memberi tapi enggak menerima sesuatu yang menguntungkan buat kitanya gitu loh. Jadi, ya, kita kayak ngasih, tapi nggak ada yang kita ambil,” kata Nycta Gina yang dibenarkan oleh Desta.

“Ada yang diambil tapi sedikit,” imbuh Desta.

Vincent, yang mendengarkan kisah keduanya, lantas menyimpulkan bahwa alasan Desta dan Nycta Gina keluar dari Prambors disebabkan oleh persoalan materi.

Namun, hal itu dibantah oleh Desta yang menyebut ada masalah lain selain persoalan uang. Desta lalu menyimpulkan bahwa alasannya keluar dari Prambors karena sudah tidak ada keselarasan.

“Kalau gue berjuangnya untuk seluruh karyawan, itu kalau gue. Jadi, biar semuanya tuh dapat sesuatu yang pantas mereka terima,” kata Desta.

Sedangkan, Gina mengatakan alasannya bukan karena karyawan. Ia mengaku pertimbangannya lebih karena memerhatikan kesejahteraan dirinya.

“Kalau Desta kan mikirin karyawan, kalau gue lebih ke buat gue sendiri, karena cicilan gue banyak juga ya,” kata istri Rizky Kinos itu.

CNNIndonesia.com telah meminta izin kepada Vincent dan Desta untuk mengutip pernyataan tersebut.

Pada pertengahan Februari lalu, Deddy Mahendra Desta atau Desta menggegerkan jagat maya setelah memutuskan mundur sebagai penyiar radio Prambors. Kabar itu disampaikan langsung oleh Desta lewat akun Twitter pribadinya.

Dalam unggahannya, Desta menyatakan bahwa dirinya tidak lagi menjadi penyiar di program Desta & Gina In The Morning (DGITM) yang dibawakan bersama Nycta Gina.

“Kawula muda @Prambors. Secara pribadi saya menyatakan pamit mengundurkan diri dan menarik semua suara saya dari DGITM @Prambors,” tulis Desta.

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : Liputan6.com

 

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *