Masih di Ruang ICU, Kondisi Suami Joanna Alexandra Semakin Kritis

Artis Joanna Alexandra mengungkap kondisi terkini sang suami, Raditya Oloan. Artis 34 tahun itu mengatakan kondisi Radit masih lemah di ruang ICU. Padahal sudah dinyatakan negatif Covid-19.

Menurut Joanna Alexandra, Raditya Oloan saat ini masih terpasang alat ventilator.

Dia mengatakan kondisi Raditya Oloan memburuk disebabkan karena positif Covid-19 dan sakit asma.

“Dia sedang mengalami badai sitokin yang menyebabkan hyper-inflamation di seluruh tubuhnya. Ditambah lagi ada infeksi bakteri yang lumayan kuat,” ujar Joanna Alexandra di dalam keterangan unggahan Instagramnya, dikutip pada (05/5).

Raditya Oloan juga sedang mengalami gangguan pada ginjalnya. Saat ini, ginjal Radit tidak bekerja dengan baik.

Raditya pun mendapatkan Continous Veno-Venous Hemofiltration atau bisa disebut alternatif pengganti hemodialisa pada pasien yang sakit dengan komplikasi pada ginjal, di dalam kondisi kritis.

Joanna Alexandra pun berharap terima doa dari teman-teman, keluarga dan masyarakat Indonesia untuk kesembuhan sang suami.

“Doakan agar jumlah trombositnya naik (sekarang lagi rendah bangettt). Berdoa agar darah Yesus terus mengalir melalui proses CVVH ini dan teruus menyucikan tubuh ayah. Berdoa agar infeksi berhenti. Berdoa agar badai berhenti. Sekalian doa untuk aku dan keluarga, untuk tetap tinggal dalam kasih Tuhan, karena kasih-Nya yang Sempurna mengusir rasa takut!,” kata Joanna.

“Berdoa agar Tuhan terus bekerja di tubuh Radit! Apapun yang kalian mau doain lah, kesembuhan, kekuatan, sukacita, ketenangan, berserah sama Tuhan, daaan lain lain! Kami tidak kehilangan harapan, kami menjaga iman kami! Dan ditunggu yah foto-foto pacaran aku liburan berdua Radit nantiiiii, hehehehe. #MissYouSoMuchSuamiUsil,” imbuh dia.

 

Sumber : akurat.co
Gambar : Suara.com

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *