Kembali Kalah, Nasib Zidane Terancam di Madrid?

Manajer Real Madrid, Zinedine Zidane mengaku tetap tenang meski posisinya sebagai pelatih Real Madrid terancam setelah disingkirkan oleh klub divisi tiga Liga Spanyol, Alcoyano yang bermain dengan 10 orang di ajang Copa Del Rey Spanyol 2020-2021 pada Kamis (21/1) WIB.

“Banyak hal yang dikatakan saat kami kalah. Saya tenang, saya pikir para pemain ingin menang ketika mereka berada di lapangan,” kata Zidane usai pertandingan dikutip laman Marca.

“Kita harus melihat apa yang akan terjadi dalam beberapa hari mendatang. Saya rasa (para pemain masih percaya terhadap saya). Kami sudah berusaha. Kami telah melakukan hal-hal baik musim ini, tetapi tidak baru-baru ini.”

Saat ditanya apakah ia merasa bertanggung jawab tentang performa Real Madrid belakangan, Zidane mengaku bahwa ia bertanggung jawab atas beberapa kesalahan terjadi di timnya.

“Saya pikir itu tanggung jawab saya sebagai pelatih. Ini sepakbola, Anda harus memanfaatkan peluang Anda. Bola tidak ingin masuk dan sekarang, yah, kami tersingkir,” ungkap Zidane.

Setelah tersingkir dari ajang Copa Del Rey, Zidane akan lebih mudah fokus untuk bisa meraih hasil terbaik di ajang La Liga Spayol dan Liga Champions musim ini.

Di ajang Liga, Real Madrid masih bisa bersaing dalam perebutan gelar di mana mereka saat ini berada di posisi dua klasemen sementara dengan koleksi 37 poin dari 18 pertandingan, terpaut empat poin dari Atletico Madrid yang berada di puncak yang baru melakoni 16 laga.

Sumber : akurat.co
Gambar : Kompas Bola

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *