Jadwal Siaran Langsung Indonesia vs Thailand di Semifinal

Timnas Putri Indonesia akan melawan Thailand di babak semifinal Piala AFF Wanita U-19 2023. Berikut jadwal siaran langsung Indonesia vs Thailand, Kamis (13/7).

Timnas Putri memastikan lolos ke semifinal dengan penampilan impresif. Skuad arahan Rudy Eka Priyambada meraup tiga kemenangan beruntun untuk menyegel juara Grup A.

Garuda Pertiwi sukses melumat Timor Leste 7-0 dan menaklukkan Laos 4-1. Di lga terakhir, Claudia Scheunemann dkk menang 5-0 atas Kamboja.

Kemenangan dengan skor besar itu menempatkan Timnas Putri Indonesia di puncak klasemen grup A. Claudia Scheunemann dan kawan-kawan mengoleksi sembilan poin dari tiga pertandingan.

Thailand juga tampil apik di babak penyisihan Grup C. Kemenangan atas Filipina dan Myanmar memastikan Thailand lolos ke semifinal sebagai juara grup.

Duel melawan Thailand jadi ujian sesungguhnya bagi Indonesia. Apalagi tim Gajah Perang Wanita jadi penjegal langkah Indonesia ke semifinal Piala AFF Wanita edisi sebelumnya.

Tahun lalu, Timnas Putri Indonesia U-18 kalah 0-3 dari Thailand dalam laga fase grup Piala AFF Wanita U-18 2022 di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring.

Kekalahan dari Thailand membuat Indonesia finis di posisi ketiga. Sementara Thailand berhak mendampingi Vietnam ke semifinal Piala AFF U-18 2022.

Kini, Timnas Putri Indonesia U-17 berpeluang membalas kekalahan dari Thailand demi mengamankan satu tempat ke final.

Duel Indonesia vs Thailand akan digelar di Stadion Gelora Sriwijaya, Palembang, pukul 19.30 WIB. Sementara laga Vietnam vs Myanmar akan digelar lebih dulu pukul 15.30 WIB di lokasi yang sama.

Jadwal siaran langsung Indonesia vs Thailand:
19.30 WIB Indonesia vs Thailand // Live di iNews TV.

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : CNN Indonesia

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *