Sutradara Korea Im Sang-soo Debut Hollywood, Bidik Brad Pitt

Sutradara asal Korea Selatan, Im Sang-soo, akan debut produksi film di Hollywood dan membidik sejumlah aktor besar, seperti Hugh Jackman hingga Brad Pitt, untuk membintanginya.

The Korea Herald melaporkan bahwa proyek film bertajuk Soho Sins tersebut merupakan kerja sama antara rumah produksi Korea, Yeolmae Entertainment, dan Amerika Serikat, 2W Network Entertainment.

Yeolmae Entertainment menyatakan bahwa film yang disutradarai oleh Im ini merupakan hasil adaptasi dari novel bertajuk sama karya editor majalah Art in America, Richard Vine.

Film ini mengangkat kisah di “pasangan emas” dalam dunia seni di New York, Philip dan Amanda Oliver. Satu hari, Amanda ditemukan tewas di apartemennya di SoHo.

Philip mengaku membunuh Amanda. Namun saat penembakan terjadi, Philip diketahui sedang berada di tempat lain.

Saat ini, Im sedang dalam proses dramatisasi kisahnya bersama sang penulis. Proses produksi kemudian diperkirakan bakal dimulai pada Juli mendatang.

Dari departemen pemeran, saat ini tim produksi sedang mempertimbangkan menggandeng Hugh Jackman dan Brad Pitt untuk membintangi film berbujet US$30 juta tersebut.

Im sendiri merupakan sutradara Korea terpandang di Korea. Sejumlah karyanya, seperti The Housemaid dan The Taste of Money masuk dalam daftar film di Festival Film Cannes pada 2010 dan 2012.

Film drama komedi terbarunya, Heaven: To The Land of Happiness, juga menjadi salah satu dari 56 film yang lolos seleksi Festival Film Cannes 2020.

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : CNN Indonesia

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *