Jennie BLACKPINK Cetak Sejarah Lewat Video Musik SOLO

Video musik “SOLO” milik Jennie “BLACKPINK” baru saja mencetak sejarah. Video yang dirilis setahun lalu, tepatnya 12 November 2018, itu sampai saat ini telah ditonton sebanyak 400 juta kali. Hal itu membuat “SOLO” menjadi musik video pertama oleh solois perempuan Korea yang mencapai angka tersebut.

Saat dirilis, lagu tersebut merajai tangga lagu iTunes di 40 negara pada Selasa (13/11/2018) sejak dirilis pada Senin (12/11/2018) pukul 18.00 waktu Korea. “SOLO” merupakan lagu bergenre hip hop yang dipadu dengan elemen pop. Lagu itu ditulis oleh Teddy, produser sejak BLACKPINK melakukan debut.

Lagu hasil kolaborasi Teddy dengan 24 itu bercerita tentang seorang perempuan yang semakin matang dan bertekad menjalani hidup sesuai keinginannya setelah berpisah dari kekasih. “SOLO” menduduki puncak iTunes di negara-negara seperti Argentina, Brasil, Chile, Mesir, Finlandia, Yunani, Indonesia, Malaysia, Paraguay, Peru, Polandia, Rumania, Arab Saudi, Singapura, Spanyol, Swedia, Taiwan, Turki, dan Uni Emirat Arab. Jennie merupakan member pertama BLACKPINK yang merilis proyek solo. Member lainnya, yakni Rose, Jisoo, dan Lisa, akan mendapat giliran berikutnya.

 

 

Sumber : kompas.com
Gambar : KapanLagi.com

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *