KAI EXO Bakal Gelar Fan Meeting Online 20 Desember 2020

Salah satu personil EXO, KAI akan menggelar fan meeting untuk mengobati rasa kangen penggemar setianya. Acara yang terselenggara secara daring ini rencananya akan berlangsung pada 20 Desember 2020 mendatang.
Kabar ini datang langsung dari SM Entertainment selaku agensi yang menaungi KAI pada Selasa (15/12). KAI akan menyiarkan acara fan meeting ini melalui aplikasi Naver V Live EXO, Minggu (20/12) pada pukul 14.00 WIB.

“Fan-meeting dengan tema natal tersebut diharapkan dapat menambah kebahagiaan penggemar dengan berbagai segmen yang ditampilkan, seperti music game, speed quiz, dan menuliskan kartu permohonan di akhir tahun,” tulis pernyataan SM Entertainment seperti yang diterima CNNIndonesia.com.

Tidak menutup kemungkinan fans juga dapat melihat sedikit penampilan KAI membawakan single di album baru bertajuk KAI. Album ini sekaligus menjadi proyek solo pertama KAI setelah debut bersama EXO.

Album solo KAI ‘KAI’ yang dirilis pada tanggal 30 November 2020 ini berhasil menempati puncak ‘Top Album’ iTunes di 55 negara dan menempati puncak ‘Digital Album Sales’ QQ Music, Kugou Music, Kuwo Music, serta menempati puncak ‘Download Chart’ Gaon.

Kai menjadi member anggota EXO yang debut sebagai solois setelah Baekhyun, Chen, Lay, dan Suho. Ia mengambil keputusan ini setelah delapan tahun bergabung dalam EXO. Dalam grup buatan SM Entertainment itu, Kai menjadi main dancer, sub-rapper, sub-vokalis, serta visual.

Selain EXO, Kai juga bergabung dalam SuperM, boyband buatan SM Entertainment yang lebih banyak fokus promosi di Amerika Serikat. Formasi SuperM diperkuat oleh Taemin (SHINee), Kai dan Baekhyun (EXO), Taeyong, Mark, Ten, dan Lucas (NCT).

Di samping musik, musisi bernama lengkap Kim Jong-in ini juga dipercaya menjadi duta iklan Gucci pada tahun ini, serta bintang pria pertama merek kosmetik Bobbi Brown. Ia juga turut membintangi showcase online TUCSON Beyond Drive pada Oktober lalu.

Kai juga merupakan salah satu anggota EXO yang kerap bermain drama. Sejak debut, ia sudah membintangi To the Beautiful You (2012), Exo Next Door (2015), Choco Bank (2016), 7 First Kisses (2016), Andante (2017), Spring Has Come (2018), dan The Miracle We Met (2018).

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : Kompas.com

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *