Lana Del Rey Dikabarkan Telah Bertunangan

Musisi Lana Del Rey dikabarkan telah bertunangan dengan kekasihnya, Clayton Johnson. Sejumlah media di Amerika Serikat telah mengabarkan ini meskipun keduanya masih bungkam.
ET menyebut kabar pertunangan ini ramai setelah Del Rey menampilkan Love You Like A Woman di The Tonight Show with Jimmy Fallon, Senin (14/12). Dalam acara tersebut, Del Rey tampak jelas mengenakan cincin di jari manis tangan kirinya.

Tayangan tersebut semakin menegaskan rumor yang telah beredar bahwa keduanya makin serius usai foto-foto mereka merayakan Halloween beredar di media sosial. Del Rey terlihat mengenakan cincin.

Begitu pula pada awal pekan ini, sejumlah penggemar menyadari bahwa Del Rey konsisten mengenakan sebuah cincin di jarinya.

Menurut People yang dikutip ET, Del Rey dan Johnson bertemu lewat aplikasi kencan. Setelah berkenalan, mereka mulai saling mengikuti akun media sosial satu sama lain pada bulan Agustus lalu.

Sejak itu, Del Rey dan Johnson saling mengunggah foto mereka kebersamaan mereka di Instagram masing-masing.

Sebelum bertunangan dengan Johnson, Del Rey tercatat pernah memiliki hubungan dengan seorang petugas polisi Sean “Sticks” Larkin.

Keduanya pertama kali terlihat bersama pada September 2019, dan menghadiri beberapa acara karpet merah bersama sebelum akhirnya berpisah awal tahun ini.

Sementara itu, Clayton Johnson merupakan penyanyi band The Johnsons yang tampil membawakan cover lagu hits di kanal YouTube bersama saudara-saudaranya, Chantry dan Connor.

Mereka membawakan lagu-lagu pop di saluran YouTube miliknya dan mendapatkan hampir 90 ribu pelanggan.

Beberapa cover lagu yang mereka bawakan antara lain Rude dari Magic! yang diunggah pada Juli 2014, dan Four Five Seconds dari Rihanna, Paul McCartney, serta Kanye West yang ditonton 1,5 juta kali. Namun The Johnsons tidak pernah membawakan lagu Del Rey.

Selain membawakan lagu orang lain, mereka juga merilis beberapa musik sendiri, seperti single Calvin Kleins dan Scream.

Dalam sebuah artikel, Billboard menyebut karya The Johnsons sebagai “musik pop yang sangat menarik” yang tergambar dalam single “Scream” pada 2017. Karya terakhir The Johnsons berjudul Call Me Whenever yang diunggah di kanal YouTube pada Mei 2017.

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : CNN Indonesia

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *