Black Panther 2 Akan Syuting Juli 2021 Tanpa Chadwick Boseman

Marvel dilaporkan akan memulai proses syuting Black Panther 2 pada Juli 2021 tanpa kehadiran aktor pemeran Raja T’Challa dalam film pertama, Chadwick Boseman, yang meninggal Agustus lalu.
Sejumlah sumber mengatakan kepada The Hollywood Reporter bahwa Marvel saat ini sedang mempersiapkan proses syuting yang rencananya bakal digelar di Atlanta selama sekitar enam bulan.

Sumber-sumber itu juga mengatakan bahwa salah satu bintang serial Narcos: Mexico, Tenoch Huerta, sedang dalam proses penjajakan untuk memerankan salah satu karakter antagonis dalam sekuel Black Panther.

Sementara itu, para pemeran dalam film pertama Black Panther, seperti Letitia Wright, Lupita Nyong’o, Winston Duke, dan Angela Bassett, dilaporkan akan kembali hadir dalam sekuel ini.

Wright sebagai pemeran adik karakter Boseman, Shuri, disebut-sebut akan memegang peran penting dalam sekuel Black Panther.

Marvel sendiri belum memberikan keterangan resmi terkait laporan syuting ini. Namun sebelumnya, Marvel sudah mengisyaratkan bahwa mereka tidak akan menggunakan teknologi CGI untuk menyertakan Boseman dalam film ini.

“Hanya ada satu Chadwick dan sekarang dia tidak bersama kita. Raja kami, sayangnya, meninggal di dunia nyata, bukan hanya dalam fiksi,” kata Wakil Presiden Marvel Studios, Victoria Alonso, seperti dikutip NME.

“Kami akan memikirkan dulu bagaimana kembali ke sejarah dan bagaimana cara menghormatinya di sekuel ini karena yang terjadi sangat tak terduga, menyakitkan, dan sangat buruk.”

Alonso menganggap Boseman bukan sekadar manusia luar biasa selama lima tahun mereka bekerja sama. Menurutnya, Boseman juga sudah menorehkan sejarah dan arti penting bagi Marvel.

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : CNN Indonesia

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *