Kelly Rowland dan Meghan Trainor Umumkan Kehamilan

Penyanyi Kelly Rowland dan Meghan Trainor mengumumkan kehamilan mereka pada Rabu (7/10) kemarin.
Rowland, yang juga mantan personel grup Destiny’s Child, mengumumkan kehamilan keduanya dengan mejeng di sampul majalah Women’s Health edisi terbaru.

Menurutnya, kehamilan ini telah ia rencanakan sebelum pandemi Covid-19 terjadi. Dia juga begitu berhati-hati untuk menjaganya.

“Saya akan berusia 40 tahun Februari mendatang. Merawat diri sendiri sangat berarti untuk saya,” kata Rowland, sebagaimana dilansir CNN.

Terlepas dari kehamilannya, Rowland mengatakan bahwa ia berencana merilis beberapa karya musik baru tanpa terburu-buru. Baginya itu sebuah penebusan untuk penggemar.

“Saya berpikir, ‘Ya Tuhan, penggemar saya akan sangat kecewa. Semula mereka ingin album, tapi justru mendapatkan bayi!'” ungkapnya.

Dia lanjut mengungkapkan, “Dan saya seperti, ‘Saya harus memikirkan ini agar mereka mendapatkan keduanya.'”

Rowland menikah dengan Tim Weatherspoon, yang merupakan manajernya, pada tahun 2014 dan memiliki seorang putra berusia 6 tahun, Titan.

Pada hari yang sama, musisi Meghan Trainor juga membagikan kabar bahagia kehamilan pertamanya lewat Instagram.

“Kalian tahu bahwa saya sejak lama menginginkan ini. Saya dan Daryl Sabara sangat berbahagia dan tak sabar bertemu si manis kecil ini awal tahun depan. KAMI HAMIL,” tulis Trainor.

Trainor menikah dengan aktor Spy Kids, Daryl Sabara pada Desember 2018. Pasangan itu mulai berkencan dua tahun sebelumnya, ketika mereka dijodohkan oleh teman bersama Chloe Grace Moretz.

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : CNN Indonesia

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *