Chika Jessica Foto Prewed dengan Eks Drummer Lyla, Diselamati Irma Darmawangsa

Chika Jessica menghebohkan publik ketika mengunggah foto prewedding bersama pesinetron Achmad Aris alias Amec yang juga merupakan mantan drummer band Lyla. Dari beberapa foto yang dipamerkannya itu, terlihat Chika dan Amec begitu romantis.

Pada foto pertama, Amec mencium kening Chika yang mengenakan gaun bernuansa putih itu. Selain itu, Amec juga menggendong Chika layaknya pasangan yang tengah dimabuk cinta. Tidak banyak kata yang dideskripsikan oleh Chika saat mengunggah foto tersebut. “Happy,” tulis Chika pada keterangan foto dilengkapi dengan emotikon hati berwarna putih.

Berbagai sahabatnya memberikan selamat atas hubungan mereka berdua, termasuk Irma Darmawangsa yang sempat berseteru dengannya beberapa waktu lalu saat berhubungan dengan Dwi Andhika. “Ciee cieee, ditunggu undangannya @chikajessica88 berarti kita berdua sama-sama gak jadi sama ayank mbeb @dwiandhika3486 dong,” tulis Irma Darmawangsa di kolom komentar. “Asek asek,” tulis Gisella Anastasia. “Cihuy congrats,” tulis Bunga Zainal.

Amec mengaku mengenal Chika sudah lama saat dirinya masih bergabung di Lyla. “Aku udah tahu Chika udah lama, karena Chika dekat sama Lyla, band aku yang dulu. Jadi aku kenal Chika dari teman-teman Lyla. Kita mulai mengakrabkan diri belum lama juga sih masih hangatlah,” kata Amec dikutip dari kanal YouTube KH Infotainment pada Rabu, 7 Oktober 2020.

Mantan kekasih Dwi Andhika itu juga tidak memungkiri kalau hubungan yang sedang dijalani dengan Amec serius. “Ya kalau mau serius ya semua orang atau setiap hubungan pengennya serius cuma dengan adanya foto prewedding itu jadi orang asumsinya langsung pengen cepat nikah, pengen sih pengen cuma semuanya lagi proses di tahap pengenalan satu sama lain,” kata Chika.

Perempuan 32 tahun itu membeberkan alasan dirinya tertarik dengan Amec. “Senang aja gitu, laki. Memperlakukan aku memang sebagai wanita bukan kayak cewe tapi dianggep gak wanita. Bang Amec dewasa, sayang keluarga, rajin ibadah,” kata Chika.

Sedangkan bagi Amec, Chika merupakan sosok perempuan yang ceria dan lucu. “Orangnya apa adanya, humoris juga, kalau menjalin suatu hubungan dua-duanya serius mungkin kaku, kalau ini Chika lebih humoris jadi lebih enak aja lebih fleksibel. Terus kita saling support,” kata Amec.

Sumber : tempo.co
Gambar : The world news platform

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *