Ronaldo Asyik Jalan-jalan di Portugal, Langgar Aturan Isolasi?

Cristiano Ronaldo tertangkap asyik berjalan-jalan sekeluarga tanpa masker di Portugal. Hal tersebut dilakukan pemain Juventus di tengah masa karantinanya.

Ronaldo pulang ke Funchal, Madeira, Portugal, sejak 4 Maret. Ketika itu, CR7 ingin menengok ibunya, yang sempat dirawat akibat stroke.

Kemudian, merebaklah kasus virus corona di Italia. Alhasil, pemain yang dibeli Bianconeri seharga 100 juta euro tersebut harus berdiam diri dulu di kampung halamannya, guna menghindari risiko tertular.

Di Portugal, Ronaldo rupanya tak cuma berdiam diri di rumah. Seperti dilaporkan AS, pemilik lima trofi Ballon d’Or itu malah asyik berjalan-jalan.

Dalam foto yang beredar di media sosial, terlihat Ronaldo berjalan-jalan bersama keluarganya. Eks pemain Sporting Lisbon, Manchester United, dan Real Madrid itu terlihat mendorong kereta bayi anaknya, ditemani kekasihnya Georgina Rodriguez. Belum jelas apakah megabintang tersebut melanggar aturan isolasi dirinya dari klub atau tidak.

Selama di Portugal, Ronaldo juga sempat menuai kritik. Pemain 35 tahun itu dinilai tidak benar-benar menjalankan aturan isolasi diri meski wabah virus corona di Eropa terus meningkat. Menurut John Hopkins University, Portugal punya 5,962 kasus, dan 119 korban meninggal.

 

 

 

Sumber : detik.com
Gambar : detik.com

 

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *