Jadi Gumiho, Lee Dong-wook Bawa Banyak Laga di Drama Baru

Lee Dong-wook mengungkapkan banyak adegan laga dalam drama terbarunya, Tale of the Nine Tailed. Drama tersebut merupakan urban fantasi yang mengisahkan Lee Yeon, seorang gumiho (siluman rubah berekor sembilan) yang hidup di kota dan menjadi buruan direktur produksi.

Dalam foto-foto terbaru yang dirilis tvN selaku saluran televisi yang menayangkan Tale of the Nine Tailed, Lee Dong-wook terlihat menguji kemampuan laganya pada hari pertama di lokasi syuting.

“Banyak adegan laga dan efek CGI dalam drama ini. Sejujurnya, syuting pertama agak sulit. Kami dapat menyelesaikannya dengan baik berkat sutradara, pengarah seni bela diri, kru laga, dan staf yang menyiapkan semuanya,” kata Lee Dong-wook.

Lee Dong-wook mengaku lega dan bangga setelah menyelesaikan syuting pertama dengan banyak adegan laga. Menurutnya, hal tersebut bisa dilakukan berkat kepercayaan dari seluruh tim produksi kepadanya.

“Saya merasa bangga bahwa kami telah menyelesaikan adegan yang sulit, dan saya mendapatkan kepercayaan pada kru,” tuturnya seperti dilansir Munhwa News.

Dalam Tale of the Nine Tailed, Lee Dong-wook bakal memerankan karakter Lee Yeon yang pernah memerintah sebagai dewa yang hidup di kawasan pegunungan Baekdudaegan.

Ia kini tinggal di kota dan bolak-balik melakukan perjalanan antara dunia manusia dengan dunia lainnya sebagai hakim yang menghukum monster penggangu kehidupan manusia.

Lee Yeon memiliki segalanya, mulai dari kekayaan, pesona, hingga kecerdasan yang luar biasa. Kendati demikian, ia malah terjebak dalam kisah cinta yang menyakitkan ketika terlibat dengan manusia.

Drama ini akan mempertemukan Lee Dong-wook dengan Kim Bum, rekan satu agensinya, yang telah hiatus dari layar kaca empat tahun.

Kim Bum bakal menjadi Lee Rang, saudara tiri Lee Yeon, gumiho yang lahir dari manusia. Lee Rang kerap menipu manusia dengan cara akan mengabulkan permintaan mereka dengan imbalan yang tak sesuai

Tale of the Nine Tailed juga bakal dibintangi Jo Bo-ah yang berperan sebagai Nam Ji-ah, seorang produser acara supernatural yang sibuk mencari bahan tanpa rasa takut. Keberadaan Lee Yeon membuatnya mati-matian mencari tahu keberadaan gumiho di dunia nyata tersebut.

Tale of the Nine Tailed dijadwalkan tayang pada Oktober 2020.

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : cnnindonesia.com

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *