Ibrahimovic Resmi Teken Kontrak Baru di Milan

AC Milan resmi memperpanjang kontrak Zlatan Ibrahimovic. Penyerang asal Swedia tersebut akan bertahan di San Siro selama satu tahun ke depan.

Pengumuman kontrak baru Ibrahimovic disampaikan tim berjuluk Rossoneri tersebut melalui situs resmi mereka, Selasa (1/9) pagi WIB. Ibra total akan menerima 7 juta Euro sekitar Rp 122 miliar.

“Klub dengan senang hati mengumumkan bahwa Zlatan Ibrahimovic telah memperbarui kontraknya hingga 30 Juni 2021,” tulis Rossoneri dalam keterangan resmi.

Ibrahimovic berseragam Milan untuk kedua kalinya pada Januari lalu ketika ia menerima kontrak enam bulan. Kontraknya diperpajang setelah penampilannya yang memuaskan.

Di pentas Serie A Ibrahimovic berhasil membuat 10 gol dan lima asis dalam 18 penampilan. Dia membantu Milan mendapat tiket Liga Europa musim depan.

Kedatangan Ibrahimovic berhasil mendongkrak penampilan Milan. Mereka sempat tercecer di peringkat ke-11 Serie A sebelum finis di posisi keenam klasemen akhir musim 2019-2020.

Sebelumnya Ibra pernah memperkuat Milan di periode 2010-2012. Ketika itu dia membuat 56 gol dalam 85 penampilan dan berhasil meraih satu gelar scudetto.

Serie A Italia 2020-2021 akan dimulai pada 19 September mendatang. Meski begitu, Ibra bisa membuat laga perdananya musim ini dua hari sebelumnya saat Milan menghadapi Shamrock Rovers di babak kualifikasi Liga Europa

 

 

Sumber : akurat.co
Gambar : akurat.co

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *