Kembali ke Madrid, Ini Ucapan Perpisahan Odegaard dengan Sociedad

Martin Odegaard sampaikan salam perpisahan dengan Real Sociedad. Pemain berkebangsaan Norwegia itu resmi mengakhiri masa peminjamannya dan kembali ke Real Madrid.

Pada Selasa (12/8) malam Sociedad resmi mengumumkan bahwa Odegaard resmi meninggalkan mereka dan kembali ke Madrid.

“Saya telah menjalani saat-saat yang luar biasa dengan kostum ini. Pertandingan pertama saya di Reale Arena, gol pertama saya, lolos ke Liga Europa, dan banyak lagi,” ujar Odegaard dilansir The Evening Standard.

Penampilan Odegaard bersama Sociedad musim ini terlihat cukup matang. Dia membukukan tujuh gol dan sembilan asis dari 36 penampilannya di lintas kompetisi.

Odegaard berhasil membantu Sociedad finis di tempat keenam klasemen akhir La Liga Spanyol. Hasil itu membuat mereka berhak atas tiket Liga Europa musim depan.

“Klub ini membuat saya seperti pemain dari akademi dengan semua kasih sayang tiap hari baik di lapangan dan di luar lapangan. Saya tidak akan pernah lupa. Saya berharap terbaik untuk klub, pelatih, dan rekan setim,” kata pemain 21 tahun itu.

Performa Odegaard bersama Sociedad rupanya memikat pelatih Madrid Zinedine Zidane untuk menariknya kembali ke Santiago Bernabeu. Opsi ini bisa menghemat keuangan Madrid di bursa transfer.

Keuangan klub yang terganggu wabah corona memaksa raksasa Spanyol itu harus berhemat. Mereka kemungkinan minim bergeliat di bursa transfer musim panas.

Kedatangan Odegaard juga sekaligus mengindikasi akan ada pemain Madrid yang bakal pergi. Ini menguatkan rumor hengkangnya Isco yang diminati pelatih baru Juventus, Andrea Pirlo.

 

 

Sumber : akurat.co
Gambar : akurat.co

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *