Jelang Atalanta Vs PSG, Mbappe Sudah Kembali Latihan

Paris Saint-Germain mendapat kabar baik jelang laga melawan Atalanta di Liga Champions. Kylian Mbappe sudah kembali berlatih setelah sempat dibekap cedera.

Mbappe mengalami cedera pergelangan kaki saat PSG bertanding melawan Saint-Etienne di final Piala Prancis pada 24 Juli lalu. Dia cedera setelah mendapat tekel keras dari kapten Saint-Etienne, Loic Perrin.

Cedera tersebut sempat membuat Mbappe diprediksi menepi selama tiga pekan dan melewatkan laga melawan Atalanta di Liga Champions pada 12 Agustus. Meski demikian, Mbappe tetap dibawa PSG ke Portugal untuk menghadapi laga perempatfinal Liga Champions.

Pelatih PSG, Thomas Tuchel, juga sempat bilang kalau butuh keajaiban agar Mbappe bisa pulih tepat waktu. Namun kini Mbappe memberi indikasi kalau kondisinya sudah jauh lebih baik.

Hari Minggu (9/8/2020) waktu setempat, Mbappe kembali berlatih bersama rekan-rekan setimnya. Ini adalah kali pertama penyerang berusia 21 tahun itu latihan lagi setelah cedera pergelangan kaki.

Menurut laporan L’Equipe, Mbappe memulai dengan pemanasan sebelum ambil bagian dalam sesi latihan passing bersama tim. Dia sempat meninggalkan grup bersama pelatih kebugaran.

Mbappe kemudian kembali bergabung dengan rekan-rekannya untuk menuntaskan sesi latihan. Dia menyelesaikannya tanpa masalah pada pergelangan kaki kanannya yang sempat cedera.

Pulihnya Mbappe jadi suntikan moral untuk PSG jelang menghadapi Atalanta. Duel Atalanta vs PSG akan digelar di Estadio da Luz, Lisbon, Kamis (13/8/2020) dini hari WIB.

 

 

Sumber : detik.com
Gambar : detik.com

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *