Putri Kobe Bryant Juga Meninggal akibat Kecelakaan Helikopter

Gianna Maria Onore (13), putri Kobe Bryant, dilaporkan masuk daftar korban meninggal dalam kecelakaan helikopter di California, Amerika Serikat, Minggu (26/1) waktu setempat.

Menurut laporan CNN, Gigi, sapaan akrab Gianna, berada dalam satu helikopter dengan sang ayah saat hendak menuju Mamba Academy di kawasan Thousand Oaks, California.

Sumber CNN meyakini, Kobe Bryant dan Gigi berencana menghadiri sesi pelatihan di akademi tersebut. Bryant sendiri akan memberikan pelatihan di sana.

Keduanya juga kerap tertangkap kamera saat menyaksikan pertandingan basket bersama. Tapi nahas, Bryan dan putrinya harus tutup usia usai kecelakaan di kawasan Calabasas, California.

Sebelumnya, Newyorkpost.com melaporkan, Bryant menjadi satu di antara lima penumpang yang jadi korban kecelakaan helikopter di atas Calabasas.

Tak ada penumpang yang selamat dan hingga kini penyebab kecelakaan masih dalam investigasi pihak berwenang. Sementara itu, istri Bryant, Vanessa, tidak termasuk di antara mereka yang naik helikopter.

Bryant masuk dalam daftar pebasket legendaris bersama Michael Jordan. Ia pernah menjadi bintang Lakers selama dua dekade dengan koleksi lima gelar juara dan memutuskan pensiun usai musim 2016.

 

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : Detik Sport

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *