Kylie Jenner Ukir Nama Anak di Rolls Royce Miliknya

Banyak hal yang ditunjukkan Kylie Jenner untuk memberikan persembahan cintanya untuk sang anak, Stormi. Semua itu pun tak jauh dari hal-hal materi.

Baru-baru ini, ia menunjukkan kasih sayangnya untuk Stormi lewat ukiran nama di mobil mewah miliknya, Rolls Royce. Ukiran nama yang dipakai Kylie Jenner adalah nama putrinya tersebut.

Kylie menuliskan ‘Stormi’s Mom’ di bagian pijakan mobil tersebut. Hal itu diabadikan Kylie Jenner di Instagram Stories miliknya.

Ini bukan kali pertama Kylie Jenner menyodorkan hadiah mahal bagi putrinya yang masih berusia 2 tahun itu.

Kylie Jenner pernah memamerkan dirinya memberikan dompet vintage dari brand Louis Vuitton kepada Stormi. Dompet mini dengan ornamen warna-warni putih Stormi adalah dari kolaborasi terkenal label mewah dengan Takashi Murakami dari musim semi 2003.

Dalam foto itu, Stormi terlihat duduk di bawah sinar matahari. Anak perempuan itu mengenakan jins putih dan kaus putih sederhana dengan tangan kirinya memegang dompet mahal tersebut.

Dalam postingan tersebut, Kylie memberikan caption untuk sang putri. Ia menyebut putrinya sebagai ‘bayi paling keren yang pernah melakukannya’.

Dompet mini Louis Vuitton tersebut tak bernilai biasa-biasa saja. Dompet tersebut dibanderol dengan harga mencapai 2.500 dolar atau Rp 36 juta. Brand ini menyediakan dua warna pilihan untuk model dompet tersebut, hitam dan putih.

Sebelumnya Stormi juga pernah menerima hadiah serupa dari Kim Kardashian. Bibinya tersebut memberi Stormi salah satu koleksi Louis Vuitton yang dijadikan hadiah di momen Natal tahun 2019.

Momen itupun diabadikan oleh Kim Kardashian lewat Instagram.

“Aku punya benda ini untuk semua bayi perempuan di keluarga dalam momen Natal kali ini dari Jepang,” tulis Kim Kardashian kala itu di postingannya.

 

 

Sumber : detik.com
Gambar : Page Six

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *