Ridho Ilahi Ditangkap Terkait Kepemilikan Sabu

Satu lagi seleb Indonesia yang ditangkap polisi karena narkoba. Dia adalah Ridho Ilahi. Ridho Ilahi ditangkap Satuan Narkoba Polres Metro Jakarta Barat atas dugaan penyalahgunaan narkoba.

“Iya benar,” kata Kasat Narkoba Polres Metro Jakbar Kompol Ronaldo Maradona Siregar saat dihubungi detikcom, Senin (29/6/2020).

Ronaldo mengungkapkan, Ridho Ilahi ditangkap di rumahnya di kawasan Cibubur pada Sabtu (27/6) malam. Saat ini Ridho Ilahi masih menjalani pemeriksaan di Polres Metro Jakbar.

“Nanti ya masih diperiksa,” imbuh Ronaldo.

Ridho Ilahi merupakan artis FTV yang pernah membintangi sejumlah sinetron, salah satunya bertajuk Suami yang Tak Dianggap.

Sementara Kanit 1 Narkoba Polres Metro Jakbar AKP Arif Purnama Oktora mengatakan, bahwa pihaknya menangkap Ridho Ilahi atas informasi masyarakat yang terpercaya.

“Kami dapat info adanya penyalahgunaan narkoba di rumah tersebut dan setelah diamankan kami juga baru mengetahui kalau itu adalah RI,” kata Arif.

Adapun barang bukti yang ditemukan adalah sabu.

“Saat dilakukan penggeledahan anggota kami menemukan Narkoba yang diduga jenis sabu,” kata Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat Kompol Ronaldo Maradona Siregar.

Sebelumnya, nama Ridho Ilahi pernah juga membuat geger di dunia hiburan Tanah Air. Hal itu dikarenakan dirinya yang digerebek bareng istri orang.

Adalah Chagii Amalia, perempuan yang digerebek bareng Ridho Ilahi kala itu di salah satu kamar hotel di kawasan Cibubur. Yang melakukan penggerebekan adalah suami Changii Amalia.

Kasus ini juga pernah dilaporkan Ridho Ilahi ke polisi. Namun hingga saat ini, kasus tersebut tidak pernah terdengar lagi bagaimana kelanjutannya.

Setelah ramai tersebut, pihak Chagii Amalia langsung menggelar jumpa wartawan. Di sana Chagii Amalia menjelaskan apa yang sebenarnya terjadi.

“Saya mengetahui persis apa yang sebenarnya terjadi. Bulan Juni saya tahu mereka tukeran nomor sampai akhirnya saya singkronisasi wa dia ke HP saya dan dari situ saya tahu mereka ketemuan di hotel di kawasan Cibubur,” ungkap Dimas Mahendra sebagai suami dari Chagii Amalia.

 

 

Sumber : detik.com
Gambar : detik.com

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *