Cavani dan Meunier Tolak Kontrak Jangka Pendek dengan PSG

Edinson Cavani dan Thomas Meunier dilkabarkan meninggalkan Paris Saint-Germain (PSG) pada akhir Juni nanti. Kedua pemain itu menolak meneken kontrak jangka pendek dengan klub yang bermarkas Paris itu.

Kontrak Cavani dan Meunier resmi berakhir pada 30 Juni mendatang. Klub mengupayakan agar keduanya mau menerima kontrak jangka pendek berdurasi dua bulan, tetapi tawaran itu ditolak mentah-mentah keduanya.

Menurut laporan Reuters, Minggu (21/6) klub menyodorkan tawaran itu agar keduanya bisa membela Les Parisiens – julukan PSG – di final Piala Liga Prancis, final Piala Prancis, dan perempat final Liga Champions Eropa pada Agustus nanti.

PSG saat ini masih berpartisipasi di ajang terbesar Eropa yang akan dimainkan di Portugal nanti. Mereka mengantongi tiket perempat final setelah menyingkirkan Borussia Dortmund babak 16 besar.

Direktur Olahraga PSG Leonardo pada akhir pekan lalu sudah memastikan masa depan Cavani. Dia mengatakan klub tidak menyodorkan kontrak baru bagi pemain Uruguay itu untuk menahannya sampai musim depan.

Cavani musim ini berhasil membawa PSG merengkuh trofi Liga 1 Prancis. Kompetisi liga di negara itu dihentikan pada April lalu sebagai akibat dari wabah corona dan PSG dinobatkan sebagai juara.

Wabah corona telah mengacaukan banyak kalender olahraga termasuk kompetisi Eropa. Induk sepakbola Eropa (UEFA) terpaksa mengubah format Liga Champions mulai babak delapan besar.

 

 

Sumber : akurat.co
Gambar : akurat.co

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *