Cetak Gol ke Gawang Sociedad, Ramos Cetak Sejarah

Sergio Ramos turut mencetak gol untuk membantu membawa Real Madrid mengalahkan Real Sociedad dengan skor 2-1.

Ramos, yang dikonversi dari titik penalti untuk memecahkan kebuntuan tanpa gol di Anoeta. Dia berhasil menyalip mantan pemain Barcelona, Ronald Koeman membuatnya berhasil mencetak gol ke-68 dalam karirnya di La Liga..

Namun, kegembiraan pemain berusia 34 tahun itu terbukti tidak berlangsung lama. Sebab, dia terpaksa mengalami cedera lutut setelahnya, menyusul tantangan untuk menggagalkan peluang tuan rumah mencetak gol.

Dia kemudian terttangkap oleh kamera televisi dengan lututnya diikat dan dibekukan di tribun saat dia berjalan tertatih-tatih ke kursinya.

Dia saat ini berada dalam kampanye paling produktif bersama di La Liga, setelah mencetak gol ketujuh musim ini melawan Sociedad. Semua gol ini telah datang sejak Oktober, meskipun ia telah didorong dengan mengambil alih tugas penalti sejak penjualan Cristiano Ronaldo ke Juventus pada musim panas 2018.

Golnya melawan Sociedad adalah yang keempat kalinya ia cetak dari penalti di La Liga musim ini (ditambah satu lagi di Liga Champions), sementara ia hanya pernah gagak satu kali dari 17 percobaan yang dia ambil untuk klub.

 

 

Sumber : akurat.co
Gambar : akurat.co

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *