Alex Rins Perpanjang Kontrak di Suzuki Sampai 2022

Alex Rins mengumumkan perpanjangan kontraknya bersama tim Suzuki ECSTAR. Pebalap asal Spanyol itu bakal balapan dengan pabrikan asal Jepang itu hingga 2022.

Kabar tersebut diumumkan Rins melalui akun resmi Instagram miliknya pada Minggu (19/4/2020). Rider 24 tahun itu mengaku senang bisa terus melanjutkan balapan bersama Suzuki hingga dua tahun mendatang.

“Guys, saya akan melanjutkan dua tahun lagu dengan Suzuki. Ini adalah berita baik buat saya dan juga tim saya. Saya sangat senang!” kata Rins saat sesi live Instagram, dilansir dari Crash.

“Keinginan saya adalah melanjutkan balapan bareng Suzuki dan akhirnya itu yang saya lakukan. Saya percaya bahwa proyek kali ini memiliki potensi untuk menjadi pemenang. Saya memiliki keinginan untuk menang dan kami cocok banget dengan itu,” dia mengungkapkan.

Kabar perpanjangan kontrak Rins juga diamini Manajer Tim Suzuki, Davide Brivio. Ia menegaskan jika pebalapnya itu bakal terus berkembang bersama Suzuki di arena MotoGP.

“Kami telah menandatangani perjanjian, jadi kami akan melanjutkan kerja sama lagi pada tahun 2021 dan 2022. Ini adalah kabar bagus. Pada saat yang sulit ini, kami tak pernah berhenti berusaha merencanakan masa depan dan semua orang di Suzuki sangat senang bekerja bareng lagi dengan anda,” ujar Brivio.

Rins sudah bergabung dengan Suzuki di kelas utama MotoGP sejak 2017. Pencapaian terbaiknya adalah pada musim lalu dengan menempati urutan keempat klasemen akhir dan meraih dua kali kemenangan.

 

 

 

Sumber : detik.com
Gambar : detik.com

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *