Sam Smith Pamer Rencana Kolaborasi bareng Demi Lovato

Sam Smith mengumumkan kolaborasi bersama Demi Lovato pada Senin (13/4). Kedua bintang pop itu bertukar pesan di media sosial, yang lalu diikuti oleh unggahan video pendek dari Smith.

Lewat Twitter, Smith bertanya pada Lovato, “Kau sudah siap?” dan dibalas oleh pelantun I Love Me itu, “I’m ready,” yang diduga menjadi judul lagu kolaborasi.

Smith kemudian mengunggah video yang menampilkan dirinya berada di luar ruangan, berkata, “Saya punya pengumuman besok. Selamat Paskah.” Unggahan itu pun dicuitkan ulang oleh Lovato, yang melengkapinya dengan keterangan “besok” dan emoji sepasang mata.

Sebelumnya, Smith dan Lovato telah memamerkan persahabatan mereka. Pada Jumat (10/4), Smith mengunggah foto polaroid keduanya dan memakai inisial ‘S+D 4eva’. Sehari kemudian, mereka mencuitkan gambar bergerak yang juga menunjukkan inisial nama dan dihias dengan nyala api.

Manajer Lovato, Scooter Braun mengonfirmasi kolaborasi tersebut lewat sebuah cuitan pendek yang membuat penggemar berspekulasi lagu mereka akan keluar pada akhir pekan ini, Jumat (17/4). Yang jelas, lagu I’m Ready serta dalam album Smith yang akan datang.

Pada akhir Maret lalu, Smith memberi tahu bahwa rilis album terbarunya To Die For akan ditunda akibat virus corona. Selain itu, judul album juga akan diubah.

“Saya banyak berpikir dalam beberapa minggu terakhir dan merasa bahwa judul album dan rilisan mendatang ternyata tidak terasa benar,” katanya, melansir NME.

Tadinya, To Die For dijadwalkan rilis pada 1 Mei. Album itu menjadi yang ketiga bagi Sam Smith, setelah The Thrill Of It All (2017) dan In The Lonely Hour (2014).

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : cnnindonesia.com

 

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *