Bukan karena Corona, Begini Kronologi Meninggalnya Lee Chi Hoon

Lee Chi Hoon, selebriti Korea Selatan yang dikenal sebagai broadcast jocket di AfreecaTV meninggal 19 Maret 2020 lalu. Sempat disebut meninggal karena virus corona, pihak keluarga membantah hal tersebut.

Sang ibunda menjelaskan lewat media sosial Lee Chi Hoon tentang kronologi sebelum anak laki-lakinya meninggal dunia. Lee Chi Hoon memang sempat diisolasi di rumah sakit setelah melakukan tes virus corona.

“17 Maret anakku mengunjungi pusat kesehatan untuk melakukan tes COVID-19. Dalam perjalanan pulang, suhu tubuhnya menurun dan kehilangan fokus pada pandangannya. Karena khawatir, kami memanggil ambulans,” kata sang bunda dikutip dari Herald Pop pada Rabu (1/4/2020).

Setelah itu Lee Chi Hoon sempat masuk ruang isolasi. Sebelum akhirnya dokter memberikan diagnosa bahwa dia mengalami viral encephalitis.

“Rumah sakit kemudian memberi kabar pada 18 Maret bahwa hasil tes COVID-19 anakku negatif. Dia lalu dipindahkan ke ruang reguler di IGD. Kemudian 19 Maret dia meninggal,” lanjutnya.

Ibu Lee Chi Hoon kemudian menjelaskan bahwa anaknya meninggal karena septikemia. Bukan karena virus corona seperti yang beredar belakangan ini.

 

 

Sumber : detik.com
Gambar : detik.com

 

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *