Karakter Jahat di Spider-Man Isyaratkan Kembali dalam MCU

Michael Mando, pelakon karakter jahat dalam Spider-Man: Homecoming (2017), Scorpion, mengisyaratkan bakal kembali dalam film baru di Marvel Cinematic Universe (MCU).

“Ada kemungkinan (Scorpion kembali). Selalu ada kemungkinan,” kata Mando saat wawancara dengan YouTuber bernama Steve Varley.

Awalnya, Varley bertanya tentang serial Better Call Saul. Namun kemudian, pertanyaan melebar hingga mengenai MCU.

Dalam Spider-Man: Homecoming, karakter Scorpion tidak tampil secara reguler. Ia hanya muncul dalam post credit di mana ia terlihat sedang berbicara dengan Vulture (Michael Keaton) di penjara.

Melansir Digital Spy, Jon Watts selaku dua film Spider-Man lantas mengungkap alasan Scorpion tak tampil di Spider-Man: Far from Home (2019).

“Kami tidak pernah menemukan momen yang benar-benar tepat untuk melakukan itu. (Untuk memunculkan kembali karakter) itu harus selalu tepat untuk cerita dan bukan sekadar memunculkan sebagai kameo,” kata Watts.

Watts kemudian berkata, “Namun, saya suka dengan ide bahwa mereka (Vulture dan Scorpion) masih ada. Saya menyukai ide bahwa ketika kami maju dengan film ini, kami membuat jagat yang kaya.”

Saat ini, hak kekayaan intelektual Spider-Man dipegang Sony Pictures setelah dijual Marvel Entertainment.

Sebelumnya, aktor Tom Holland sendiri meyakini nasib Spider-Man akan tetap cerah meski harus keluar dari MCU.

Karakter Spider-Man bisa muncul dalam film-film MCU karena Sony bekerja sama dengan Disney, yang merupakan induk perusahaan MCU. Kerja sama mereka dimulai ketika merilis film Spider-Man: Homecoming (2017).

 

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : CNN Indonesia

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

 

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *