Sutradara Knives Out Sebut Chris Evans Tak Akan Ada di Sekuel

Sutradara Knives Out, Rian Johnson, mengatakan bahwa Chris Evans tidak akan kembali dalam sekuel film yang sudah dinanti tersebut.

Pernyataan ini Johnson sampaikan langsung dalam wawancara dengan The Hollywood Reporter, di mana ia menyatakan bahwa sekuel Knives Out akan berlatar lokasi berbeda dan menampilkan “peran yang benar-benar baru.”

Ketika ditanya soal kehadiran Evans, Johnson berkelakar, “Tidak di film saya. Namun jika di dalam kehidupan? Mungkin. Dia tinggal di Boston.”

Johnson tak menjabarkan lebih lanjut mengenai plot cerita sekuel Knives Out. Namun sebelumnya, ramai dikabarkan bahwa sekuel itu akan mengangkat kasus lain yang ditangani Benoit Blanc (Daniel Craig).

Di film pertama, Blanc disewa untuk menyelidiki kasus Harlan Thrombey (Christopher Plummer), seorang penulis novel misteri kaya raya. Di ulang tahunnya yang ke-85, ia tewas secara misterius.

Keluarga Harlan yang berkumpul saat ulang tahun sang penulis pun dicurigai terkait dengan kematian itu, termasuk Evans sebagai anak Thrombey. Mereka lantas harus berhadapan dengan Blanc.

Untuk memecahkan misteri kematian Harlan, sang detektif mulai berbicara kepada seluruh anggota keluarga yang datang di hari ulang tahun Harlan. Dia memilah sekecil apapun petunjuk demi menemukan dalang di balik pembunuhan novelis terkenal itu.

Pada Golden Globe Awards ke-77, Knives Out menerima tiga nominasi dalam kategori Musikal atau Komedi, yakni Best Motion Picture, Best Actor untuk Craig, dan Best Actress untuk Ade Armas, aktris yang berperan sebagai perawat Harlan, Marta Cabrera.

 

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : CNN Indonesia

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *