Pevita Pearce Bintangi Iklan Gopay, Netizen: Seperti Sri Asih

Aktris Pevita Pearce menunjukkan aksinya melawan para penjahat dalam iklan Gopay terbaru. Pevita juga mengaku ini merupakan salah satu proyek kolaborasi yang paling menarik bagi dirinya.

“Jangan berani-berani kalau dateng ke rumah kalau ngga diundang, atau ini mungkin terjadi. Salah satu proyek paling menarik yang pernah ada, saksikan versi lengkapnya di YouTube @gopayindonesia sekarang!” tulis Pevita di Instagram dengan mengunggah video iklan tersebut pada Selasa, 3 Desember 2019.

Iklan tersebut menceritakan mengenai Pevita sebagai pemilik rumah diserang oleh sekawanan penjahat betopeng. Perempuan 27 tahun ini terlihat sangat lihai membuat sejumlah penjahat pria tak berdaya dalam adegan tersebut. Pevita juga terlihat memesona ketika menunjukkan kemampuannya dalam menggunakan senjata api.

Dalam video berdurasi satu menit itu Pevita berhasil memikat siapa pun yang melihatnya, tidak terkecuali para selebritas. Menurut mereka aksi bela diri yang dilakukan Pevita sangatlah memukau. “Keren banget ini,” tulis Gading Marten. “Ini parah keren banget Pev,” tulis Ratna Galih. “Pev, gila keren banget! So proud,” tulis Yoshi Sudarso.

Banyak yang mengira bahwa ini merupakan teaser dari film Gundala karena Pevita akan berperan sebagai salah satu super hero bernama Sri Asih di film tersebut. Pengambilan gambarnya pun seperti sebuah adegan film, tidak seperti iklan-iklan pada umumnya. “Pemanasan sebelum mega film Sri Asih,” tulis akun @aidimv. “Iklan berasa nonton trailer film action,” tulis akun @ilham_burhan24. “Wih! Udah siap banget nih jadi Sri Asih!” tulis akun @gkkadaig.

Film Sri Asih yang tayang pada 2020 ini mengangkat sosok perempuan kuat dan berkarakter. Untuk urusan kekuatan, Pevita mengatakan telah berlatih fisik selama sekitar sembilan bulan sebagai bekal dalam melakoni sejumlah adegan. Film ini merupakan kelanjutan dari seri superhero Indonesia setelah Gundala yang sudah tayang pada 29 Agustus 2019.

 

 

 

 

Sumber : tempo.co
Gambar : HiTekno.com

 

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *