Resmi Menikah, Iwan Fals Doakan Isyana Sarasvati Soal Momongan

Musisi Isyana Sarasvati dan Rayhan Maditra resmi menikah pada Minggu (2/2). Keduanya menikah dengan balutan pakaian adat Jawa dii Trans Luxury Hotel, Bandung, Jawa Barat.

Musisi senior Iwan Fals turut bahagia atas penikahan Isyana dan Rayhan tersebut. Kebahagiaan itu diungkapkan Iwan Fals melalui akun Twitter pribadinya.

“Wah Selamat ya, ikut bahagia,” tulis Iwan Fals.

Tak lupa, musisi 58 tahun itu mendoakan kesuksesan karir hingga momongan.

“Segera punya momongan, dan main musiknya tambah jreeenng,” doanya.

Pernikahan Isyana dan Rayhan dimulai sekitar pukul 08.00 WIB. Kabar bahagia tersebut pertama kali diperlihatkan lewat foto yang diunggah The Bride Story.

Dalam foto, keduanya memamerkan buku nikah mereka sambil tersenyum lebar.

“Isyana Sarasvati dan Rayhan Maditra telah sah menjadi sepasang suami istri! Keduanya melangsungkan akad nikah pagi ini dihadiri teman-teman dan keluarga dekat,” tulis akun The Bride Story di Instagram.

Sebelumnya, Isyana dan Rayhan telah menggelar acara lamaran pada 29 Desember 2019. Jalinan cinta Isyana dan Rayhan diketahui sudah terjalin sejak 27 November 2007.

Meski begitu, Isyana tak pernah mengumbar hubungan mereka. Segala kisah dan lika-liku perjalanan dilalui bersama selama 12 tahun. Menurutnya, tiap pasangan memiliki cara sendiri untuk menjaga hubungan dan tak bisa dibandingkan.

 

 

Sumber : akurat.co
Gambar : Head Topics

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *