Pemutaran Film KKN di Desa Penari Ditunda Lagi

Penonton diajak kembali bersabar menantikan film horor KKN di Desa Penari produksi MD Pictures.

Hal ini karena film KKN di Desa Penari akan kembali mengundur jadwal penayangan di layar lebar.

“Nyuwun ngapunten… Pelaksanaan KKN di Desa Penari ditunda dulu ya, teman-teman,” tulis akun Instagram @kknmovie sebagaimana dikutip Kompas.com, Kamis (10/2/2022).

Belum diketahui pasti kapan film akan ditayangkan. Akun Instagram resmi KKN di Desa Penari hanya mengumumkan penundaan film yang semula dijadwalkan tayang pada 24 Februari 2022.

Sebelumnya publik memang telah dihebohkan dengan kemunculan poster KKN di Desa Penari yang mengisyaratkan bahwa film gagal diputar bulan ini.

Pada poster tersebut tanggal pemutaran film dicoret menggunakan tinta hitam. Poster diunggah pertama kali oleh akun Twitter @CenayangFilm pada 8 Februari 2022.

Menyusul kemunculan rumor mundurnya jadwal pemutaran film KKN di Desa Penari, penulis utas cerita KKN di Desa Penari yaitu akun Twitter @SimpleM8137523 juga menuliskan twit berisi emoji sedih.

“Jangan sedih terlalu lama, nanti malam begadang sama saya ya. Ada alasan kenapa saya protect sehari, khusus hari ini cerita pethuk mati kita selesaikan karena permintaan narasumber.. Biar lunas dan saya bisa menulis cerita berikutnya,” tulis dia.

Ini bukan kali pertama film KKN di Desa Penari mengundur jadwal pemutarannya di layar lebar.

Sebelumnya pada 2020 KKN di Desa Penari juga mengumumkan menunda pemutaran film.

Film KKN di Desa Penari awalnya dijadwalkan tayang pada 19 Maret 2020.

Namun pandemi Covid-19 menghentikan aktivitas bioskop hingga pemutaran film horor tersebut ditunda.

Berselang hampir dua tahun, KKN di Desa Penari pun diumumkan akan diputar di bioskop pada 24 Februari 2022.

Tapi di tengah lonjakan kasus Covid-19 Omicron akun media sosial resmi film KKN di Desa Penari kembali mengumumkan penundaaan penayangan.

Publik yang sudah lama menantikan pemutaran film KKN di Desa Penari pun ramai-ramai menyuarakan kekecewaan mereka.

“Dari masih pacaran sama si mantan dan bilang “nanti nonton ini ya” sampe si mantan udah punya pacar baru, gajadi jadi tayang,” komentar akun Twitter @amandaptrm.

“Ditunda terus kayak bagus aja. Hypenya dah kelewat lama,” komentar akun Twitter @TheaRizkyyy.

“Saya yakin meskipun diundur lagi bakal tetep rame ini film, ya karena pasar indo paling suka horror apalagi sempet viral apa ga greget makin emosi dan makin penasaran, cuma belum tau berapa rating yang pantes bakal pakai apalagi selain uncut biar bisa tertarik lol,” komentar akun Twitter exchcp.

Film KKN di Desa Penari diadaptasi dari kisah yang kali pertama ditulis dan disebarkan oleh akun @SimpleM81378523 alias SimpleMan melalui Twitter.

Cerita diawali dengan sekelompok mahasiswa yang melakukan Kuliah Kerja Nyata (KKN) di sebuah desa.

Mereka adalah Tissa Biani sebagai Nur, Adinda Thomas sebagai Widya, Aghniny Haque sebagai Ayu, Ahmad Megantara sebagai Bima, Calvin Jeremy sebagai Anton, dan Fajar Nugraha sebagai Wahyu.

Selama melakukan KKN, kelimanya diteror dengan berbagai kejadian menyeramkan.

 

 

Sumber : kompas.com
Gambar : Kompas.com

 

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *