PSSI Berencana Temui Luis Milla di Manila pada 29 November

Tim Nasional Indonesia sampai saat ini belum memiliki pelatih kepala. Demi mencari pelatih yang dapat memenuhi ekspetasi pecinta sepakbola Indonesia, PSSI sudah memiliki beberapa nama pelatih berkualitas untuk menangani Indonesia.

Terkait hal tersebut, Ketua Umum PSSI, Komjen Pol. Mochamad Iriawan bahkan berencana bertemu dengan mantan pelatih yang pernah membawa Indonesia mencapai babak perempat final Asian Games 2018, Luis Milla, di Manila, Filipina pada Jumat 29 November mendatang.

“Insya Allah. Janji sudah mereka sampaikan ke sekjen. Mudah-mudahan kami bisa bertemu karena kemarin di Malaysia saya tunggu mereka tidak datang,” kata pria yang akrab disapa Iwan Bule tersebut di Manila, Selasa (26/11).

Milla sendiri diundang PSSI ke Manila untuk memaparkan program-programnya sebagai salah satu calon pelatih Timnas Indonesia. Sebelumnya, PSSI juga telah melakukan hal serupa dengan calon pelatih asal Korea Selatan, Shin Tae-Yong yang dilakukan di Malaysia pada 19 November silam.

“Pertemuannya serupa dengan Shin Tae-yong. Kami akan menanyakan teknik mereka dan tentunya ada beberapa anggota Exco yang ikut dalam pertemuan tersebut,” lanjut Iwan.

Dalam rencana pertemuan tersebut, PSSI sebenarnya akan menyertakan Danur Windo sebagai direktur teknik. Namun, karena Danur diketahui sedang dalam keadaan yang kurang sehat, pertemuan nanti akan diwakilkan oleh Exco lainnya.

“Seyogyanya Danur Windo sebagai direktur teknik turut hadir. Namun, beliau masih sakit sehingga diwakili oleh Exco lainnya,” Iwan menuntaskan.

 

 

Sumber : akurat.co
Gambar : Tribunnews.com

 

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *