Bintang Black Panther Michael B Jordan Ditaksir untuk Perankan Superman

Aktor Michael B Jordan dikabarkan sedang ditaksir DC Films dan Warner Bros untuk berperan sebagai Superman. Menurut Variety, rumah produksi Jordan, Outlier Society, sudah menandatangani kontrak dengan Warner Bros pada Januari 2019 lalu. Warner Bros disebut sudah bertemu dengan pemeran Eric Killmonger dalam film Black Panther tersebut.

Namun Michael B Jordan belum siap berkomitmen pada proyek Superman tersebut. Selain karena Jordan masih memiliki banyak proyek film, Superman belum memiliki kepastian jadwal produksi. Menurut sebuah sumber yang dikutip Variety, film baru Superman tidak mungkin ditayangkan sebelum 2023.

Selain itu, sampai saat ini belum ada skenario yang siap maupun sutradara yang akan menggarap. Sejak Batman v Superman: Dawn of Justice, Warner Bros belum memberi perkembangan baru tentang Superman. Dalam 13 tahun terakhir, sosok Superman/Clark Kent sudah diperankan oleh dua orang, Brandon Routh dan Henry Cavill. Brandon Routh membintangi Superman Returns. Sedangkan Henry Cavill tampil dalam tiga film, yakni Man of Steel, Batman v Superman: Dawn of Justice, dan Justice League.

Dengan Warner Bros mendekati Michael B Jordan, apakah itu berarti Henry Cavill harus menanggalkan jubah merahnya? Dalam sebuah wawancara baru-baru ini Henry Cavill mengatakan dia masih ingin berperan sebagai Superman. “Jubahnya masih ada di lemari pakaian. Jubah itu masih milikku,” kata Cavill kepada majalah Mens’ Health edisi Desember. “Saya belum menanggalkan peran itu. Ada banyak yang bisa saya berikan untuk Superman,” tutur aktor asal Inggris tersebut.

 

 

 

Sumber : kompas.com
Gambar : Kompas.com

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *