Jadwal Liga Champions: Chelsea vs Ajax, Dortmund vs Inter

Sejumlah pertandingan besar bakal tersaji pada matchday keempat Liga Champions 2019/2020. Berikut jadwal kompetisi antarklub Eropa pekan ini.

Juara bertahan Liverpool akan menjamu Genk pada Selasa (5/11) waktu setempat atau Rabu (6/11) dini hari WIB. Sebelumnya The Reds telah mengunci kemenangan di markas Genk dengan skor telak 4-1.

Di laga lainnya, Barcelona akan menjalani laga kandang melawan Slavia Praha. Meski berhasil meraih kemenangan 2-1 di markas Slavia Praha, Barca sempat kesulitan menghadapi tim tuan rumah.

Lionel Messi dan kawan-kawan tak boleh memandang remeh Slavia Praha di Camp Nou. Terlebih Barca baru menelan kekalahan telak 1-3 dari Levante di Liga Spanyol.

Sementara itu, dua bigmatch akan tersaji antara Chelsea yang akan menjamu Ajax, dan Borussia Dortmund kontra Inter Milan.

Sebelumnya, Chelsea berhasil mencuri tiga poin di markas Ajax dengan skor tipis 1-0 lewat gol semata wayang Michy Batshuayi. Namun, hal ini membuat Ajax ingin balas dendam dengan meraih kemenangan.

Ajax juga punya modal bagus tak pernah kalah dalam pertandingan tandang Liga Champions di Inggris. Namun, De Godenzonen harus mewaspadai motivasi The Blues yang sedang berada dalam tren positif di Liga Inggris.

Serupa dengan Ajax, Dortmund juga akan mengusung misi balas dendam saat menjamu Inter. Sebab sebelumnya, Dortmund mengalami kekalahan 0-2 di markas Inter.

Sementara pertandingan pada Kamis (7/11) akan menampilkan sejumlah tim besar dengan nilai sempurna, yaitu Bayern Munchen, Paris Saint-Germain, dan Manchester City.

Munchen akan menjalani laga kandang melawan Olympiakos. Walaupun Munchen telah menang 2-3 di markas Olympiakos, namun bisa menjadi bumerang bagi Die Roten yang baru saja ditinggal pelatih Niko Kovac.

Langkah PSG di Liga Champions tampaknya akan menempuh jalan yang mulus. Sebab skuat asuhan Thomas Tuchel itu berpeluang kembali menjalani tren kemenangan di Paris setelah sebelumnya menang besar 5-0 saat menjalani laga tandang di markas Club Brugge.

Manchester City juga tak memiliki jalan yang terjal. Meski menjalani laga tandang ke markas Atalanta, The Citizens diprediksi akan meraih kemenangan setelah sebelumnya menang 5-1 atas klub asal Italia itu.

Selanjutnya, laga Kamis dini hari juga akan menyuguhkan duel Lokomotiv Moskow vs Juventus, Real Madrid kontra Galatasaray, dan Bayer Leverkusen melawan Atletico Madrid.

Jadwal Liga Champions pekan ini:

Rabu (6/11)
00.55 WIB: Zenit vs Leipzig
00.55 WIB: Barcelona vs Slavia Praha
03.00 WIB: Liverpool vs Genk
03.00 WIB: Napoli vs Salzburg
03.00 WIB: Lyon vs Benfica
03.00 WIB: Borussia Dortmund vs Inter Milan
03.00 WIB: Chelsea vs Ajax
03.00 WIB: Valencia vs Lille

Kamis (7/11)
00.55 WIB: Bayern Munchen vs Olympiakos
00.55 WIB: Lokomotiv Moskow vs Juventus
03.00 WIB: PSG vs Club Brugges
03.00 WIB: Real Madrid vs Galatasaray
03.00 WIB: Red Star Belgrade vs Tottenham Hotspur
03.00 WIB: Dinamo Zagreb vs Shakhtar Donetsk
03.00 WIB: Atalanta vs Manchester City
03.00 WIB: Bayer Leverkusen vs Atletico Madrid

 

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : cnnindonesia.com

 

 

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *