Chelsea Tekuk Brighton 3-0, Persiangan Berebut Empat Besar Liga Inggris Memanas

Perebutan posisi tiga dan empat klasemen Liga Inggris terus memanas. Ini tidak lepas dari kemenangan Chelsea 3-0 atas Brighton & Hove Albion di Stampford Bridge, Kamis (4/4/2019) dinihari WIB .

Berkat kemenangan ini Chelsea berada di peringkat kelima dengan mengemas 63 poin dari 32 laga yang sudah dilakoni. Poin ini sama dengan milik Arsenal di peringkat keempat yang baru bertanding 31 kali.

Sementara di peringkat ketiga ada Tottenham Hotspur yang memiliki 64 angka dari 32 laga. Terakhir Spurs menang 2-0 atas Crystal Palace. Posisi Spurs juga masih rawang dan masih bisa digusur oleh Arsenal.

Di peringkat keenam, Manchester United juga masih memiliki peluang menyodok ke posisi empat besar. Hingga laga ke-32 Setan Merah mengemas 61 poin. Memang usaha MU agak sulit setelah kalah 1-2 dari Wolves.

Menghadapi Brighton & Hove Albion, pelatih Chelsea Sarri tidak mau anggap enteng dan menurunkan pemain terbaiknya.

Pada menit ke-38, Chelsea unggul lewat manuver Callum Hudson-Odoi. Pemain Timnas Inggris ini memberi umpan manis kepada Olivier Giroud, yang berhasil mengonversinya menjadi gol pembuka. Sayang hanya itu gol yang tercipta pada babak pertama.

Memasuki babak kedua, The Blues kian gencar menekan Brighton.Pada menit ke-60 tuan rumah kembali menambah gol lewat kerja sama antara Hazard dan Ruben. Hazard dengan cerdik mampu menjebol gawang yang dijaga Ryan.

Tiga menit kemudian giliran Hazard yang memanjakan Ruben untuk mencatatkan namanya di papan skor. Keunggulan 3-0 Chelsea ini bertahan sampai wasit meniup peluit panjang.

Akiba kekalahan ini Brighton tertahan di urutan ke-15 dengan mengoleksi 33 angka dari 31 pertandingan.

 

 

 

 

Sumber : poskotanews.com
Gambar : Poskota News

 

 

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *