Felicya Angelista Dilamar Caesar Hito di Hari Ulang Tahunnya

Pesinetron Felicya Angelista dilamar oleh sang kekasih, Caesar Hito tepat di hari ulang tahun Feli, Sabtu, 2 November 2019 di Singapura. Keduanya membagikan momen tersebut dalam akun Instagram mereka masing-masing.

Feli menceritakan perasaannya yang bingung saat Hito melamarnya. “Hito ngomong : Will You Marry Me? Dan gw beneran bingung mau jawab apa, antara YES I DO atau YES I WILL, pokoknya intinya mah YES!” tulis Feli di Instagram pada Minggu, 3 November 2019.

Bintang sinetron Dunia Terbalik ini bersyukur dan berterima kasih atas doa yang diberikan kepada mereka selama ini. “Terimakasih Tuhan Yesus dan terimakasih juga semua untuk doa-doa baiknya untuk kita berdua,” tulis Feli.

Perempuan 25 tahun ini mengungkapkan ia masih tidak menyangka dan terharu Hito bakal memberikan kejutan dengan melamarnya. “Sampai sekarang aku masih speechless & terharu, masih gak percaya. Cuma bisa bersyukur dan bersyukur,” tulis Feli.

Hito mengungkapkan demi melamar wanita yang telah dipacarinya selama hampir tujuh tahun ini, ia membutuhkan keberanian untuk kelanjutan hubungan mereka. “Setelah penantian panjang, 6 tahun 7 bulan 21 hari. Akhirnya gw memberanikan diri untuk mengambil langkah yg lebih besar untuk hubungan gw dan @felicyangelista_,” tulis Hito di Instagram pada Minggu, 3 November 2019.

Dalam unggahannya, tampak Hito berlutut di hadapan Feli sambil menyematkan cincin di jari manisnya. Dengan didukung cahaya lampu berwarna ungu dan latar yang indah, membuat momen tersebut begitu romantis. Feli mengenakan dress berwarna hitam, sedangkan Hito memakai setelan jas berwarna abu-abu.

“Saat malam itu gue berlutut di depannya sambil pegang cincin, semua tiba berasa sangaaaat beda! Tiba-tiba air mata mulai turun,” tulis Hito.

Hito juga mengucapkan terima kasih dan rasa sykurnya saat melamar Feli. “Terimakasih Tuhan Yesus akhirnya hari ini tiba sambil bersyukur dan cuma bisa kagum menatap masa depanku,” tulis Hito. “Terimakasih sayang @felicyangelista_ untuk kesabaran, kesetiaan, kepercayaan kamu untuk tetap bersama aku. Dan terimakasih buat semua doa-doa dr teman-teman, sekarang itu semua terwujud.”

Para sahabat memberikan selamat kepada keduanya di kolom komentar. “Selamat yaa guyss asikk bntr lg kt tetanggaan @hitocaesar GBU,” tulis Kevin Aprilio. “Wah selamat sayang aku. aku ikut bahagia love you,” tulis Anwar. “Ya Allah terharu! Akhirnya! Pasangan kesayanganku feli hito ah bener bener ini mah.. akhirnya ya doa kita terkabul dan kode kamu slama ini akhirnya dilamar, luv luv,” tulis Syahnaz Sadiqah.

 

 

Sumber : tempo.co
Gambar : Tribunnews.com

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *