Hasil Liga Italia: Inter Milan Kalahkan Brescia 2-1

Inter Milan meraih kemenangan berkat gol duet Lautaro Martinez dan Romelu Lukaku ketika bertamu ke markas Brescia dalam laga pekan kesembilan Liga Italia yang berlangsung di Stadion Mario Rigamonti, Rabu (30/10).

Anak asuh Antonio Conte langsung mendominasi permainan sejak peluit awal dibunyikan wasit. Marcelo Brozovic, Antonio Candreva, Martinez, dan Lukaku mengambil peran besar dalam serangan-serangan Inter ke gawang Brescia.

Inter butuh waktu hingga menit ke-23 untuk mengungguli Brescia. Tendangan Martinez dari luar kotak penalti yang mengenai badan Andrea Cistana membuat bola melambung dan berakhir di dalam gawang tuan rumah.

Skuat La Leonesa lantas berusaha membalas gol Martinez, namun Mario Balotelli dan kawan-kawan tidak mampu menjinakkan pertahanan lawan.

Hasil Liga Italia: Inter Milan Kalahkan Brescia 2-1Lautaro Martinez sudah mencetak lima gol untuk Inter Milan di Liga Italia.

Balotelli baru menghadirkan ancaman berarti pada paruh kedua laga. Mantan pemain Inter itu memiliki peluang pada menit ke-48 dan 50 yang masih mampu digagalkan Samir Handanovic.

Angka di papan skor berubah menjadi 2-0 untuk tim tamu pada menit ke-63. Gol dicetak Lukaku. Setelah menerima umpan dari Roberto Gagliardini di sisi kanan, mantan pemain Manchester United itu menggiring bola ke koridor tengah lapangan dan melepaskan tembakan dari luar kotak penalti yang tak mampu dihalau kiper Enrico Alfonso.

Usaha keras Brescia mengejar keunggulan melalui Balotelli kembali menemui kegagalan. Sepakan penyerang Italia itu masih mampu diamankan Handanovic pada menit ke-73.

Tiga menit berselang Handanovic tak mampu menyetop bola yang dilepaskan Dimitri Bisoli dan sempat mengenai Milan Skriniar.

Skor 2-1 untuk Inter Milan tidak berubah hingga laga bubar. Tambahan tiga poin membuat Inter kini memuncaki klasemen melewati Juventus. Sementara Brescia masih berada di zona degradasi.

Susunan pemain inti Brescia:
Enrico Alfonso; Stefano Sabelli, Andrea Cistana, Daniele Gastaldello, Ales Mateju; Dimitri Bisoli, Sandro Tonali, Romulo; Massimiliano Mangraviti; Alfredo Donnarumma, Mario Balotelli

Susunan pemain inti Inter Milan:
Samir Handanovic; Milan Skriniar, Diego Godin, Stefan de Vrij; Antonio Candreva, Roberto Gagliardini, Marcelo Brozovic, Nicolo Barella, Kwadwo Asamoah; Romelu Lukaku, Lautaro Martinez.

 

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : CNN Indonesia

 

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *