Sutradara Bocorkan Kejutan di ‘Guardians of The Galaxy 3’

Sutradara James Gunn membuka sesi pertanyaan lewat fitur Story di Instagram. Pada sesi itu Gunn menjelaskan secara tidak langsung bahwa akan ada karakter dalam Guardians of The Galaxy Vol. 3 yang ‘terpaksa’ mati.

Penjelasan itu berawal dari pengguna akun @sara_aricu yang bertanya apakah akan ada karakter yang mati dalam film Guardians of The Galaxy Vol. 3. Gunn menjawab dengan singkat dan padat, meski tak menjelaskan siapa yang ia maksud.

“Saya tidak bisa mengingat film adaptasi dari komik di mana seseorang tidak mati,” tulis Gunn seperti dilansir NME.

Pernyataan Gunn tentu menimbulkan pertanyaan siapa karakter yang mati. Bisa dari salah satu anggota kelompok Guardians of The Galaxy atau karakter lain yang memiliki posisi penting.

Bila benar akan ada kematian dalam Guardians of The Galaxy Vol. 3, itu tidak akan menjadi yang pertama. Dalam Guardians of The Galaxy Vol. 2 karakter Yondu Udonta (Michael Rooker) mati demi menolong Peter Quill (Chris Pratt).

Sebelumnya, Gunn menjelaskan bahwa ia tidak akan mulai menggarap Guardians of The Galaxy Vol. 3 sampai film The Suicide Squad rampung diedit. Sekuel The Suicide Squad mulai syuting pada September 2019 dan dijadwalkan selesai dalam waktu empat bulan.

Sutradara berusia 53 tahun ini mendapat tawaran menyutradarai dan menulis The Suicide Squad sejak dipecat oleh Disney tahun lalu. Ia dipecat karena kicauan masa lalu di Twitter yang mengandung lelucon tak pantas.

Sampai akhirnya pada pertengahan Maret lalu, petinggi Walt Disney Pictures Alan Horn mengatakan Gunn akan kembali menyutradarai Guardians of the Galaxy 3. Setelah itu, Disney menyatakan mereka tidak pernah mencari sutradara pengganti Gunn.

Gunn tidak dibenci oleh sineas Hollywood ketika dipecat. Sejumlah pemeran utama Guardians of the Galaxy memintanya kembali menjadi sutradara. Bahkan mereka membuat surat terbuka yang berisikan dukungan kepada Gunn.

“Saya orang yang lebih baik daripada saya yang tahun lalu. (Pemecatan) itu membuat saya lebih kreatif dan fokus pada hal yang sangat berarti bagi saya, yaitu teman saya, hubungan saya dan film yang saya buat,” kata Gunn pada Mei lalu.

 

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : CNN Indonesia

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *