Memang Butuh Perjuangan, tapi Chelsea Pantas Menang

 Chelsea sukses meraih kemenangan perdana di Liga Champions musim ini. Frank Lampard merasa kemenangan ini sepantasnya dipetik Chelsea.
Menghadapi Lille di Stade Pierre-Mauroy dalam matchday kedua Liga Champions, Kamis (3/10) dini hari WIB, Chelsea unggul lewat Tammy Abraham di menit ke-22. Victor Osimhen sempat menyamakan kedudukan bagi Lille sebelas menit berselang.
Namun Chelsea berhasil membawa pulang kemenangan berkat gol Willian pada menit ke-77, menjadikan skor akhir 2-1.
The Blues tampil dominan dalam penguasaan bola di pertandingan ini, dengan persentase 62,8%. Namun soal ancaman ke gawang, kedua tim relatif berimbang.
Chelsea melepaskan 11 percobaan dengan tiga yang mengarah ke gawang. Sementara tuan rumah punya tujuh tembakan, di mana mereka juga mencatatkan tiga yang on target.
Manajer Chelsea Frank Lampard mengakui tuan rumah memberikan perlawanan yang sulit.
“Ini adalah tempat yang sulit, semua orang di stadion bakal merasakannya. Di bawah atapnya yang tertutup, suporter yang siap untuk laga ini, kecepatan mereka dalam hal serangan balik pun betul-betul nyata, sesuatu yang harus kami waspadai,” ujar Lampard seusai pertandingan, seperti dikutip situs resmi klub.
“Penampilan kami amat baik. Kami banyak mengontrol di awal-awal pertandingan, lalu mendapatkan gol. Situasi bola mati masih menjadi masalah buat kami dan kami harus bekerja lebih keras untuk mengatasinya.”
“Tapi cara kami bermain, peluang yang kami dapatkan di partai tandang, hingga penguasaan bola kami, menunjukkan kami pantas menang,” sambung Lampard.
Dengan kemenangan ini, Chelsea kini ada di posisi tiga Grup H dengan tiga poin, kalah head-to-head dari Valencia yang mengoleksi poin sama di urutan kedua. Ajax sementara memimpin dengan enam poin, sedangkan Lille di dasar klasemen tanpa poin sejauh ini.
Sumber : detik.com
Gambar : detik.com
[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]
BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *