Zohri soal Sosok Menpora Baru: Semoga Lebih Baik Saja

Juara dunia junior Lalu Muhammad Zohri tak punya usulan terkait pengganti Menpora Imam Nahrawi. Ia cuma berharap kinerja Menpora baru lebih baik.

Imam Nahrawi telah menyatakan mundur dari jabatannya sebagai Menpora. Keputusannya diumumkan pada Kamis (19/9), tak sampai satu hari setelah penetapannya sebagai tersangka kasus suap dana hibah KONI.

Dia mengajukan pengunduran diri langsung kepada Presiden RI Joko Widodo di Istana. Imam ingin fokus menyelesaikan kasusnya.

Kosongnya kursi pimpinan Kemenpora berpotensi mengganggu program-program olahraga ke depan, terlebih ada gelaran SEA Games akhir tahun ini. Lantas seperti apa pilihan atlet?

“Ya, kalau saya sih semoga ada penggantinya yang lebih baik dari Bapak Imam (soal perhatian) terhadap prestasi atlet,” kata Zohri kepada detikSport, dalam sambungan telepon.

Zohri mengaku tak tahu calon-calon yang sekiranya layak untuk menggantikan Imam. Ia hanya berharap sosok Menpora baru punya kiprah lebih bagus.

“Saya tak tahu. Saya cuma tahu Bapak Imam saja,” ujar dia.

“Yang saya lihat tak ada. Tapi siapapun itu yang terbaik lah. Semoga (Bapak Imam) tak kena apa-apa lah. Yang terbaik lah. Saya tak berani banyak komentar juga,” kata pelari tercepat di Asia Tenggara ini.

 

 

 

Sumber : detik.com
Gambar : detik.com

 

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *